Pemilu 2019, Kembalinya Kehidupan Normal Anang Hermansyah

foto/ist

KORANKITO.COM – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sudah berlangsung. Artinya tugas Anang Hermansyah sebagai wakil rakyat telah selesai. Bebasnya Anang disambut bahagia oleh keluarga, karena pria asal Jember itu bisa menjalani kehidupan normal seperti sedia kala.

“Happy. Kita sebetulnya nunggu tanggal ini tuh,” kata Aurel, anak sulung Anang, saat ditemui di Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu 917/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.437

“Suamiku tugasnya selesai, kembali normal ke kehidupan nyata, lebih santai. Kalau kemarin kan mengemban tugas negara, sekarang dia lebih happy,” sambung Ashanty. “Sekarang lebih banyak waktu sama mereka,” lanjut Aurel.

Sementara untuk Pemilu 2019, Aurel dan Azriel sempat mengaku kebingungan. Karena banyak wakil rakyat yang tak dikenal, mereka bingung pilih yang mana. Pun begitu dengan Ashanty, wanita berdarah Arab itu sempat dibuat pusing karena ukuran kertas suara yang cukup besar.

“Aduh, pusing kertasnya banyak banget. Alahdulillah senang. Semoga lancar. Cuma banyak nama-nama yang kita nggak kenal. Kasihan caleg sudah pasang baliho gede-gede mukanya nggak ada di kertas suara. Berati artis pasti menang,” ucap Ashanty.

Terlepas dari siapa yang menang dan siapa yang kalah, Ashanty dan keluarga berharap Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Buktinya kita nggak golput. Ini adalah pesta demokrasi, kita bahagia bisa menunaikan tugas konstitusi. Kita sudah melaksanakan gimana kita membangun negara kita jadi negara demokrasi. Sayang sebenarkan kalau kita nggak menggunakan hak karena kita membangun negeri ini dengan pemilu,” tandas Anang. O tri