Cek Logistik Pemilu, Kapolsek SU II Sambangi Tujuh Kelurahan dengan Motor

Kapolsek SU II Palembang Kompol Yenny Diarti saat mengecek logistik pemilu 2019. foto/ist.

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Kapolsek Seberang Ulu (SU) II Palembang Kompol Yenny Diarti meninjau tujuh kelurahan yang ada di Kecamatan SU II Palembang dengan mengendarai sepeda motor.

Hal ini dilakukan guna memastikan logistik pemilu 2019 yang berada di tingkat kelurahan dalam keadaan baik. Selain itu, memastikan kondisi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif.

Berita Sejenis
1 daripada 7

“Kita sengaja patroli menggunakan sepeda motor, karena lebih agar lebih meluaskan gerakan, sehingga cepat bergerak dari satu titik ke titik yang lain,” ungkap Yenny saat diwawancarai media, Selasa (16/4) siang.

Guna mengamankan wilayah Kecamatan SU II Palembang, sebanyak 67 personil kepolisian dikerahkan minimal 2 personil yang tersebar di 252 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Selain itu kita juga dibantu 504 personil Linmas yang tersebar di 1.008 bilik di 252 TPS se Kecamatan SU II Palembang,” ujar Yenni.

Untuk diketahui, Kecamatan SU II Palembang memiliki 7 kelurahan, diantaranya Kelurahan 11 Ulu, 12 Ulu, 13 Ulu, 14 Ulu, 16 Ulu, Tangga Takat dan Kelurahan Sentosa dengan mata pilih 66.260 suara. (depe)