Tak Cukup di Penjara, Hilda Vitria Jerat Kriss Hatta dengan Pasal Berlapis

foto/ist

JAKARTA, KORANKITO.COM – Posisi Hilda Vitria di atas angin karena Kriss Hatta di penjara terkait kasus pemalsuan dokumen nikah. Tak cukup di penjara, Hilda dan tim pengacara juga akan menjerat Kriss dengan pasal berlapis. Tak ada kata damai, artinya proses hukum tetap berjalan.

“Nggak ada kata damai. Kami tambah pasal untuk jerat Kriss Hatta dengan laporan baru,” kata kuasa hukum Hilda, Fahmi Bachmid, ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Senin (15/4).

Berita Sejenis
1 daripada 4.437

“Hilda jadi lebih sabar, kuat, dan cinta diri sendiri. Selama ini Hilda nggak tegaan lihat orang salah cuma nangis. Hilda selalu maafkan orang dan nggak sayang diri sendiri. Jadi harus lebih tegas saja,” sambung Hilda.

Sebelum Kriss masuk penjara, Hilda sempat tak tega. Pernah menjadi bagian hidup Kriss di masa lalu, Hilda awalnya tak sampai hati membawa masalah asmara dengan Kriss ke ranah hukum.

“Aku nggak tegaan. Aku komunikasi sama Bang Fahmi, orang ini (Kriss) buat masalah dan besarin masalah. Dari nggak ada di ada-adain. Hilda sempat ngomong, ‘Bang, Hilda nggak tega laporin dia’.

Padahal sudah dikasih tahu, jangan gunakan dokumen palsu. Tapi ya sudah, dia berbuat dan harus bertanggung jawab,” ucap Hilda.

Setelah sempat tak tega, kini Hilda mengaku lega, karena fitnahan dan hujatan buruk yang dilemparkan Kriss tak terbukti. Sebelumnya Kriss berhasil membuktikan lewat Pengadilan Agama Bekasi bahwa Hilda adalah istri sahnya.

Namun putusan tersebut telah dibatalkan oleh Pengadilan Tinggi karena pihak Hilda mengajukan banding.

Pengadilan Tinggi membatalkan putusan Pengadilan Agama,” pungkas pengacara Hilda Vitria, Fachmi Bachmid. O tri