Lagi! Artis Pedangdut Terjerat Kasus Narkoba. Ini Sosokna

Caca Duo Molek ketika diamankan pihak yang berwajib

KORANKITO.COM – Caca Duo Molek menambah panjang deret artis yang ditangkap karena kepemilikan narkoba. Pedangdut sekti itu ketahuan konsumsi sabu bersama temannya yang juga seorang bandar. Awalnya hanya ikut-ikutan, Caca tak menyangka kini diamankan polisi.

“Tersangka CC kita tanya kenapa gunakan narkotika jenis sabu ini, dia sebenarnya tidak mau, katanya begitu. Dia gunakan sejak tahun 2018 bulan Desember, terus karena lingkungan dan ditawari terus akhirnya jadi menggunakan, ‘sudah saya mencoba’. Masih kita jalanin, sudah 3 kali dia membelinya. Dia bilangnya coba-coba lah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Senin (14/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4.202

Lebih lanjut, polisi mengungkap kronologi kasus. Caca membeli paket narkoba dengan harga Rp 1,8 juta dari kawannya yang seorang bandar. Sudah hampir tiga kali Caca membeli narkoba jenis sabu.

Sebelum tertangkap Caca dan bandar sempat memakai narkoba bareng. Barang bukti beruba 0,5 gram sabu dan setengah butir ekstasi diamankan polisi.

“Tersangka J dan tersangka CC ini hubungan pertemanan itu sudah 3 kali ambil dari tersangka YY . Mereka telah gunakan di tempat hiburan pada 7 Januari kemarin.

Kemudian tanggal 9 tersangka YY ini tidak hanya antar barang, tetapi begitu tiba di apartemen, J dan CC sama-sama gunakan terlebih dahulu, kemudian tersangka YY kembali dan langsung ditransfer pembayaran gunakan rekening atas nama tersangka CC. Jadi 3 kali proses jual beli sabu ini dengan cara memesan di antar ke apartemen kemudian dicoba bersama, kemudian di transfer menggunakan rekening,” pungkas Kasubdit I AKBP Jean Calvijn Simanjuntak. (O tri/mbam)

AN