Cabuli Rekan Kerja, Dua Sahabat Menginap di Sel Tahanan

Kedua diduga pelaku ketika diamankan di Mapolresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – PI (18) bersama rekannya PT (17) harus merasakan dinginnya balik jeruji besi Polresta Palembang. Sebab, keduanya nekat melakukan tindakan asusila terhadap rekan kerjanya berinisial M.

Berdasarkan data dihimpun, aksi cabul itu terjadi Kamis (10/1) sekitar pukul 16.00 di warung bakso tempat korban bekerja yang berada di kawasan Sako Kenten, Kecamatan Sako Palembang.

Berita Sejenis
1 daripada 10

Dimana ketika itu korban naik ke lantai II untuk mengangkat jemuran pakaian. Tanpa disadarinya pelaku PI mengikuti M dari belakang dan langsung mendorongnya masuk ke dalam kamar.

Saat itulah, PI mencabuli korban. M terus memberontak dan menjerit sehingga pelaku langsung turun ke lantai bawah. Tak lama berselang datang PT yang juga melakukan perbuatan sama.

M kembali menjerit dan didengar teman sekamarnya yakni S. Pelaku PT pun langsung melarikan diri turun ke bawah. Tak terima kejadian itu, korban menghubungi keluarganya dan menceritakan peristiwa yang dialaminya.

Oleh keluarga korban, kedua pelaku  PT dan PI digelandang ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku PI mengatakan dirinya nekat melakukan perbuatan tersebut karena khilaf. Dia tergiur kemolekan korban sehingga tidak bisa menahan hasrat birahinya ketika melihat M.

“Saya khilaf pak, karena melihat tubuhnya yang montok. Saya tidak bisa menahan keinginan untuk berbuat mesum dengannya,” ujarnya seraya menyesali kelakuan bejatnya.

Ditempat yang sama,  PT mengakui dirinya juga ikut berbuat mesum kepada korban. “Saya cuma pegang dadanya sekali. Saya juga khilaf pak. Saya minta maaf dengan korban dan keluarganya,” tuturnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Termasuk kedua pelaku diserahkan oleh keluarga korban. Laporan korban sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti,” pungkasnya. (depe)

AN