Vanessa Angel ‘Tusuk’ Jane Shalimar

Jane Shalimar

KORANKITO.COM – Jika sebelumnya Jane Shalimar rela jadi jaminan dan pasang badan, kini ia mengaku kecewa berat dengan Vanessa Angel. Tak mau berurusan dengan Vanessa lagi, Jane dan tim pengacaranya memutuskan mundur.


“Vanessa ngomongnya berubah-ubah nanti bahaya buat saya dan Bang Zakir. Saya bicara berdasarkan keterangan Vanessa, tapi kalau ternyata itu kebohongan, ya itu lebih parah lagi. Itu cerita kalau dijebak pernyataan Vanessa, mana mungkin saya ngarang, besok-besok harusnya saya rekam perkataan dia. Saya nggak mau ini jadi kesialan buat saya, kami putuskan mundur,” ucap Jane Shalimar di Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Berita Sejenis
1 daripada 4


Jane dan tim kuasa hukum memilih mundur setelah mendapat telepon dari Vanessa. Dalam obrolannya, Vanessa marah-marah karena menganggap tim pengacara Jane memberikan keterangan di luar konteks masalah.


“Setelah keterangan pers, pacar Vanessa protes via WA, kok pengacara ngomongnya ke mana-mana, penjelasannya begitu, seperti nantangin polisi. Vanessa juga langsung ng-egas telepon, gimana sih, kenapa? Apaan nih lawyer ngomongnya? Dengan nada tinggi bicaranya. Dia berulang kali bilang kalau pernyataan saya nantangin,” jelasnya.


Jane makin sakit hati saat dianggap sebagai sahabat yang tak berhak bicara. Sudah menyiapkan pengacara hingga berikan pembelaan di depan awak media, justru Vanessa menusuk Jane dari belakang.

“Ada pernyataan Jane Shalimar sahabat nggak berhak beri keterangan. Itu nusuk banget lho pernyataan. Surat penyitaan barbuk ini muncul dari mana kalau nggak ada persetujuan dia? Vanessa jadi mengkambinghitamkan saya dan pengacara. Jadi kita yang dibully,” ujar Jane.
Jane yang dituduh cari panggung mengaku bingung. Pasalnya, ketika Vanessa benar-benar terpuruk usai ditangkap, pihak manajemen tak muncul malah Jane yang datang lebih dulu.

“Saya kesal dengan manajemen Vanessa dan dengan segala pernyataan mereka. Saya mau tanya, waktu Vanessa ditahan dan sampai akhirnya dipulangkan, posisi manajer saat itu di mana? Sekarang dengan enaknya bikin polemik begini mencari kambing hitam. Kita ketempelan sialnya saja,” terang Jane Shalimar. (O tri/mbam)

AN