Richard Kyle Pria Pertama di Keluarga Jessica Iskandar

KORANKITO.COM – Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepertinya sangat serius. Buktinya, Richard adalah pria pertama yang dikenalkan Jessica kepada keluarganya di Amerika. Momen pertemuan keluarga itu terjadi sekaligus untuk merayakan Natal 2018.

“Iya senang, terus cepat akrab, terus kakak aku bilang juga Richard orangnya baik. Terus sudah gitu yang aku ingat tuh, jadi kakak aku tuh bilang sama aku dan Richrad gitu, ‘kamu tuh cowok pertama yang dikenalin ke kita’, jadi aku baru sadar, ‘iya juga ya’,” ungkap Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1).

Sebenarnya kedatangan wanita yang akrab disapa Jedar ke Amerika tak hanya untuk mengenalkan Richard pada keluarga besarnya di Amerika. Jedar memang ingin liburan bareng Richard dan keluarga di sana.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

“Nggak, sebenarnya alasannya tuh karena kakak aku kan tinggalnya jauh, terus kebetulan baru kali ini ada kesempatan bisa liburan bareng sama orang yang dekat, teman dekat baru sekarang jadi ya baru kali ini kesempatan ngelaninnya,” ujarnya.

“Terus aku percaya diri mengenalkan Richard ke keluarga juga karena mungkin ya salah satunya karena yakin, karena percaya gitu, jadi kalau nggak kan agak malas juga untuk ngenalin. Tapi kan kalau kali ini karena yakin, ya sudah akhirnya kenalan deh,” sambungnya.

Meski sudah dikenalkan ke keluarga, namun Jedar tak mau umbar kisah asmaranya di hadapan media, termasuk bicara soal rencana menikah. Ia ogah mengumbar hubungan asmaranya dengan sang kekasih lantaran ingin menjaga privasi.

“Kalau target hubungan no comment. Karena itu buat pribadi saja. Sebenarnya tuh dari dulu aku tuh setiap menjalin hubungan tuh senangnya kayak pribadi gitu.

Cuma kan kemarin tuh akhirnya go public juga gara-gara sering masuk akun-akun gosip. Jadi maksudnya tuh daripada terus-terusan jadi bulan-bulanan, jadi ya sudah deh terbuka gitu,” katanya.

Namun, ia tidak menampik jika 2019 ini ingin menikah dengan sang pujaan hati.
“Pertimbangannya nggak ada sih, justru aku berdoa saja gitu kalau misalnya jodoh ya didekatkan, kalau nggak jodoh ya dijodohkan. Nggak, maksudnya kalau berdoa kan yang baik-baik gitu,” tutup Jedar. (O tri/mbam)

AN