Pernikahan Tamat, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Resmi Cerai

Vicky Prasetyo pasca sidang putusan cerai

KORANKITO.COM – Usai sudah drama rumah tangga yang terjadi antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Pernikahan yang baru berjalan delapan bulan tamat, keduanya resmi cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).


Keluar ruang sidang, Vicky tak terlihat sedih, malah senyum-senyum sendiri saat ditemui awak media. Rupanya perasaan Vicky tengah campur aduk antara lega sekaligus sedih, lantaran teringat kenangannya bersama Angel.

Berita Sejenis
1 daripada 6


“Alhamdulillah, tadi sudah diputuskan, ketuk palu, sah. Maksudnya putusan hari ini sudah dibacakan sama Ketua Majelis, ya sudah sah menurut agama dan negara. Dari sekian perjalanan pengajuan saya menalak ataupun sebagai pemohon, sudah bisa direalisasikan,” ujarnya.


“Ya enggak munafik lah sedih, ya juga senang, maksudnya sudah selesai. Cuma, jadi keingat dulu lompat dari helikopter, terus dirayain sampai ditayangin live di dua stasiun TV. Kalau ngelihat dari flashback-nya sih, semua juga penginnya langgeng dan kebahagiaan, tapi kalau sudah disuguhkan seperti ini, ya apapun yang terjadi dilakukan,” sambungnya.


Mengaku ikhlas dengan jalan hidup yang berujung duka, Vicky juga ucapkan permintaan maaf kepada sejumlah pihak yang telah membantu mengurus pernikahannya dengan Angel, salah satunya Eko Patrio.


“Ya sudah, mohon maaf ya, Mas Eko. Takdir Tuhan mengatakan beda dengan niat dan tujuan saya. Saya enggak enak juga kan, dia sudah seperti abang, seperti partner yang baik buat saya. Terus buat tim-tim lah pokoknya, yang (membuat) pernikahan mewah (kami) sudah terjadi, ternyata (hanya) seumur jagung,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN