Woow! Belum Sebulan Menikah, Aura Kasih Umumkan Kehamilan

Aura Kasih dan Erryck Amaral

KORANKOTO.COM – Aura Kasih umumkan kabar mengejutkan. Belum sebulan usia pernikahannya, Aura kini tengah mengandung anak pertama, hasil buah cintanya dengan Eryck Amaral. Entah berapa usia kandungan Aura, ia umumkan sedang berbadan dua lewat akun media sosial.


Melalui deretan story di Instagram, Aura mengaku sudah lebih dulu menikah siri dengan Eryck pada September 2018 lalu di Bangkok, Thailand. Ia membantah nikah diam-diam dan jelaskan alasannya tak mengundang media.

Berita Sejenis
1 daripada 2


“Saya sudah melaksanakan nikah agama (siri) di Bangkok. Karena Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia dikarenakan ada kontrak dengan agency di Bangkok. Dan alhamdulillah Eryck versedia masuk Islam dan menjadi mualaf..” tulis Aura lewat unggahannya.


“Dan dikarenakan prosedur pernikahan dengan WNA itu sedikit rivet.. jadi kita harus nunggu data2 Eryck, dan kontrak Eryck dengan agency di Bangkok selesai.. barulah kita melaksanakan pernikahan catatan negara..” sambungnya.


Saat menikah pada 22 Desember 2018 lalu di Jakarta, rupanya benar perut buncit Aura lantaran dirinya memang telah hamil. Ia mengaku sudah berbadan dua sejak November 2018.


“sekali lagi terima kasih doanya…. semoga saya dan baby nya sehat selalu,” lanjut Aura.


Lebih lanjut, pelantun Mari Bercinta itu mengungkap alasan menikah siri di luar negeri, baru meresmikan hubungan secara negara di Indonesia pada 22 Desember 2018.


“*Niat saya nikah siri emang pengen cepat punya baby… dengan keterbatasan keriweuhan Eryck yang bisa ga bisa pulang ke Indo!!! Ahhhhhh can’t wait for the BABY! Alhamdulillah! Target 2019 udah gendong baby! Terealisasikan!*” tutup Aura. (O tri/mbam)

AN