Waspada, Jambret ‘Jakabaring’ Kembali Beraksi

Melisa melapor di SPKT Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Kawanan jambret yang meresahkan kawasan Jakabaring dan sekitarnya kembali beraksi. Kali ini korbannya Melisa (25) warga Jalan Kapt Robani Kadir, Kelurahan Talang Putri, Kecamatan Plaju Palembang.

Akibat kejadian tersebut, Melisa harus kehilangan sebuah tas yang berisikan uang tunai Rp200 ribu, ponsel serta dokumen penting lainnya. Sehingga dia membuat pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Rabu (9/1) siang.

Berita Sejenis
1 daripada 40

Melisa menceritakan kejadian tersebut berawal ketika dia bersama anaknya dan juga temannya hendak pulang ke rumah dengan mengendarai motor di Jalan Gubernur HA Bastari, Kecamatan SU I Palembang.

“Posisi saya waktu itu dibonceng pak. Tas saya selendangkan di leher,” ungkap Melisa saat memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Lebih lanjut, dia mengatakan datang dua pelaku dari arah belakang yang juga mengendarai motor. Salah satu pelaku menarik tas Melisa hingga tali putus. “Setelah menarik tas mereka kabur. Saya tidak lihat motornya, karena mereka ngebut pak,” tambah Melisa.

Dirinya berharap dengan laporan yang dibuat dapat ditindaklanjuti dan kedua pelaku ditangkap. “Harapan saya pelaku cepat ditemukan dan ditangkap. Agar barang-barang saya kembali lagi pak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari korban. “Sudah diterima dan masih dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim Polresta Palembang,” pungkasnya. (depe)

AN