Muncul Didampingi Pacar, Ini Pernyataan Resmi Vanessa Angel

KORANKITO.COM – Vanessa Angel akhirnya muncul dan memberikan keterangan resmi. Didampingi sang pacar, tim kuasa huku, dan manajemen, Aura sampaikan pernyataan penting, termasuk soal aksi Jane Shalimar yang sempat pasang badan saat Vanessa diamankan pihak berwajib.

“Terkait pernyataan Mbak Jane, kami tidak pernah mengatakan bahwa Jane cari panggung di kasus ini. Kami terima kasih atas dukungan dan support Jane pada Vanessa. Pernyataan kuasa hukum sebelumnya, klien kami disebut tidak mempunyai etika dalam mengakhiri kerja sama, klien kami coba hubungi Mbak Jane untuk disampaikan ke kuasa hukum tapi tidak ada jawaban,” ucap pengacara baru Vanessa, Muhammad Milano dalam jumpa persnya.

Keterangan yang disampaikan Jane di sejumlah media dianggap pihak Vanessa bablas. Karena proses hukum masih berjalan di Polres Jawa Timur, Vanessa meminta pihak manapun tak angkat bicara, biarlah polisi bekerja.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Bagaimana mungkin Vanessa bisa sampaikan seperti itu atau keluar seperti itu. Tidak ada pernyataan itu atau bikin ini jadi panjang karena masih proses hukum. Statement itu sangat meresahkan, kondisi klien kami masih syok, terguncang dalam kasus ini. Nggak ada pernyataan, untuk meluruskan tidak ada. Harusnya berunding lah, harusnya ditanyakan dulu ke Vanessa. Vanessa nggak tahu sama sekali, konfrensi pers, pandangan hukumnya tidak kondusif,” jelas Milano.

Pada akhirnya Vanessa mencabut kuasa pada tim pengacara yang disediakan Jane, dan mengganti dengan lawyer yang telah disediakan manajemen. Ke depannya, Vanessa berharap tak ada pihak luar yang mengungkap pernyataan lain karena bisa merugikan.

“Statement-statement itu sangat merugikan, mestinya apapun yang terkait penyidikan nggak usah diumbar ke publik, itu masih penyidikan. Kalau tentang persahabatan, pertemanan dna simpati silahkan saja. Kalau ke ranah hukum dan penyidikan, Vanessa juga tidak mau. Itu wilayah polisi, terkait barbuk, saksi-saksi lain belum ada yang diperiksa, Vanessa itu saksi, pengacara harusnya pasif, nggak aktif begitu, nggak konfirmasi ke kliennya,” pungkas Muhammad Milano. (O tri/mbam)

AN