Arifin Ilham Dipindah ke Penang Naik Jet Pribadi

KORANKITO.COM – Kondisi kesehatan Ustad Arifin Ilham stabil meski masih tampak lemah. Dokter pun mengizinkan Sang Ustad terbang ke Penang, Malaysia, untuk melakukan pengobatan lanjutan.


Arifin Ilham berangkat dari RSCM Kencana, Jakarta Pusat menuju Penang, Malaysia pada Kamis (10/1) pagi. Menggunakan ranjang beroda, Arifin Ilham memilih tak berbaring, tapi duduk ketika hendak dipindahkan ke mobil ambulans.


Sejumlah awak media berhasil mengabadikan momen tersebut. Terdengar senandung salawat dan zikir tampak mengiringi dipindahkannya Sang Ustad jalani perawatan ke luar negeri. Sejumlah orang dari berbagai kalangan tampak mengiringi keberangkatan Arifin Ilham.
Mengejutkannya, seseorang rela meminjamkan jet pribadinya agar memudahkan kepindahan tempat perawatan Sang Ustad.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377


“Ada hamba Allaj yang dengan izin Allah meminjamkan pesawat jet pribadinya. Mohon doanya. Doa-doa kita jadi sedekah juga. Sekalian doakan semua yang menolong, membantu dan melayani Ustad Arifin. Termasuk doa buat yang mendoakan di dan dari seluaruh dunia. Teriring juga doa untuk semua alim ulama,” tulis Yusuf Mansyur di *Instagram*.


Sebelumnya, seorang sahabat mengungkap kondisi Arifin Ilham yang kabarnya sudah bicara. Bahkan sejumlah tamu yang datang menjenguk hanya bisa memegang tangannya.


“Tiba-tiba ada banyak dahak di tenggorokan jadi batuk-batuk terus. Sekarang dahaknya banyak. Kelebihan dahak di lehernya membuat Sang Ustad sulit bicara jadi hanya komunikasi lewat lambaian tangan,” ungkap sahabat Ustad Arifin Ilham ditemui di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).  (O tri/mbam)

AN