Animo Tinggi, Pemain Timnas All Star ‘Diserbu’ Penonton untuk Berfoto

Pemain Timnas All Star saat diajak penonton berswafoto. foto/ril.

LAHAT, KORANKITO. COM – Bergulirnya festival sepakbola dan Timnas All Star Tour Sumsel Alex Noerdin Cup 2019 di Kabupaten Lahat disambut antusias oleh masyarakat sekitar.

Terlebih lagi skuad Timnas All Star berisikan mantan punggawa Sriwijaya FC dan Timnas Indonesia. Seperti Mahyadi Panggabean, Fauzi Toldo, Isnan Ali dan lainnya.

Berita Sejenis
1 daripada 44

Masyarakat sengaja berbondong-bondong datang ke  Stadion Gelora Serame, Lahat untuk menyaksikan punggawa Timnas All Star dari jarak dekat dan berfoto-foto dengan para pemain.

Carrasco memberikan tanda tangan kepada peserta Festival Sepakbola Alex Noerdin Cup 2019. foto/ril

“Saya senang sekali banyak pemain bintang ke sini. Alex Noerdin Cup sangat menghibur kami,” kata Rendi, warga Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis (10/1).

Ia menerangkan, selama ini Lahat memang jarang disambangi pemain Laskar Wong Kito. Apalagi mantan pemain yang berlabel Timnas Indonesia.

“Makanya saya dengan istri dan anak juga, sengaja datang ke sini, ingin berfoto dengan pemain. Tadi baru dengan Mahyadi Panggabean saja,” ujarnya.

Pemain timnas All Star saat berfoto dengan penonton. foto/ril

Sedangkan, Riki warga Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat mengatakan sudah berfoto bersama mantan pemain Timnas dan Sriwijaya FC seperti Wijay, Amirul, Isnan dan striker Carrasco.

“Sering-sering saja event seperti Alex Noerdin Cup digelar, terima kasih pak Alex,” ucapnya.

Dia berharap event serupa bisa terus berjalan. Bahkan dia nantinya bintang sepakbola dunia bisa ikut menyambangi kabupaten/kota di Sumsel.

Pelatih Kepala Timnas All Star Nasir Salassa pun memberikan pujian pada antusias masyarakat Lahat. Dia melihat animo masyarakat Lahat sangat baik.

“Mereka sangat antusias menonton pertandingan Timnas All Star, lapangan bagus, masyarakat sangat ramah,” ucapnya. (depe)

AN