50 Pemain Terbaik Sekolah Gratis di SSB Alex Noerdin

Alex Noerdin memberikan sambutan pada acara penutupan festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019.

LAHAT, KORANKITO. COM – 50 pemain terbaik pada ajang festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 akan bersekolah gratis di sekolah sepakbola (SSB) Alex Noerdin yang rencana akan dibangun tahun depan.

“50 anak masuk SSB Alex Noerdin ini gratis. Biaya sekolah, baju, dan biaya lain gratis,” ungkapnya Penggagas Festival yakni Alex Noerdin saat memberikan kata sambutan di Stadion Gelora Serame, Lahat, Kamis (10/1) petang.

Berita Sejenis
1 daripada 21

Ia mengatakan, nantinya anak-anak yang terpilih akan diberikan pendidikan cara bermain sepakbola yang baik dan benar. Bukan tidak mungkin masa akan datang pemain timnas berasal dari SSB Alex Noerdin.

Alex Noerdin dan Ketum BASRI Eddy Sofyan foto bersama dengan peserta festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019.

“Mereka akan sekolah dan belajar bermain sepakbola. Kita yakin nanti mereka akan menjadi pemain timnas Indonesia masa depan nantinya,” tambah Alex Noerdin

Alex memberikan selamat kepada para juara festival sepakbola Alex Noerdin Cup 2019 di Kabupaten Lahat. Baik itu kelompok umur 12 tahun maupun kelompok umur 14 tahun. Dia pun langsung menyematkan medali dan menyerahkan trofi.

Alex Noerdin memberikan tanda tangan di pakaian penonton yang hadir di Stadion Gelora Serame, Lahat.

Dia menyebutkan, pemain yang terpilih akan dibawa ke Palembang mengikuti coaching clinic yang akan diberikan oleh legenda sepakbola dunia sekaligus mantan punggawa Barcelona Ronaldinho.

“Nanti akan dipilih, diambil tiga terbaik. Akan ada 50 anak dari seluruh kabupaten/kota di Sumsel yang diundang mengikuti coaching clinic bersama Ronaldinho di Jakabaring, pada akhir Maret nanti,” pungkasnya. (depe)

AN