Melanie Putria dan Angga Puradiredja Kemungkinan Rujuk

KORANKITO.COM – Diam-diam berpisah, sidang cerai perdana pasangan Melanie Putria dan Angga Puradiredja digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski sepakat akhiri pernikahan karena alasan yang tak diungkapkan, namun Melanie masih membuka pintu rujuk dengan Angga.

 

“Kalau niat untuk rujuk, berbaikan, sampai hari ini masih terbuka niatan untuk rujuk, kembali baik-baik. Tapi balik lagi, semuanya yang mengatur Allah dari saya, Angga. Kita berdua sepakat mengambil keputusan ini melalui banyak pertimbangan beserta konsekuensi, bukan cuman buat kita berdua, tapi juga buat si kecil, Shimar. Tapi masih terbuka untuk rujuk sampai hari ini,” ungkap Melanie di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (8/1).

 

Berusaha mempertahankan rumah tangga di tengah proses cerai, buktinya Melanie dan Angga masih tinggal seatap. Rupanya perceraian tak membuat keduanya pisah rumah, mengingat sang anak masih butuh perhatian lebih.

 

Berita Sejenis
1 daripada 4.202

“Masih satu rumah kok. Masih baik-baik banget, kita masih pergi bareng-bareng bertiga Shimar, masih seperti biasa nggak ada yang berbeda dan berubah. Jadi kalau ada gambaran atau anggapan konflik atau apa itu nggak ada sama sekali. Mungkin kalau dilihat medsos kita, kita masih banyak banget momen bersama liburan,” ujar Melanie

 

Sejak awal pilihan cerai diambil, Melanie dan Angga memang sepakat menyelesaikan masalah secara baik-baik. Tak seperti pasangan lain yang ribut dan saling menyerang, Melanie dan Angga malah tak permasalahkan hak asuh anak dan harta bersama.

 

“Ini butuh proses yang panjang banget, segala pertimbangan dan dengan sadar dan sangat bertanggung jawab kami ambil kesepakatan ini, juga tentunya bukan ujug-ujug sudah melewati beberapa proses pertimbangan dan pemikiran. Jadi bukan mendadak, bukan last minutes, bukan hal yang memang aku ambil secara gegabah. Ini bukan kesepakatan aku saja tapi kita berdua,” tutup Melanie. (O tri/mbam)

AN