Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Larang Jane Shalimar Ikut Campur

Jane Shalimar

KORANKITO.COM – Jane Shalimar adalah orang pertama yang pasang badan membela Vanessa Angel, pasca artis cantik itu diamankan polisi karena kasus prostitusi online. Tak hanya berikan dukungan, Jane juga sediakan pengacara. Namun di tengah masalah hukum yang sedang berjalan, Vanessa berubah pikiran. Ia mencabut kuasa pada pengacara yang disediakan Jane, dan minta wanita tersebut tak ikut campur urusannya.


“Setahu saya seperti itu. Saya memang bilang, Jane jangan mengomentari masalah hukum. Karena, apakah Jane tahu masalah hukum? Seperti saya yang tidak tahu. Kalau salah ngomong, memutar balikkan fakta, saya tidak mau. Semua ini lagi berjalan prosesnya, lebih baik kita ikut jangan sampai melebar ke mana-mana dan menimbulkan masalah baru. Saya tidak mengecilkan arti Jane Shalimar. Saya amat sangat berterima kasih dengan Jane yang sudah ada di garda terdepan sebagai sahabat Vanessa, yang mau membantu Vanessa. Saya tidak pernah tidak mengucapkan terima kasih gitu. Cuman kan ini kalau berbicara masalah hukum, biarkanlah orang yang mengerti hukum berbicara,” terang Lidya, manajer Vanessa, Rabu (9/1).

Berita Sejenis
1 daripada 5

Sejak nama Vanessa disebut-sebut terlibat kasus prostitusi, Jane memang muncul di sejumlah acara televisi, bahkan penggelar jumpa wartawan dengan tim kuasa hukumnya. Sementara itu, Vanessa yang sudah kembali ke Jakarta malah belum bicara, kecuali memberikan pernyataan maaf dan khilaf di Polda Jatim, beberapa waktu lalu.

“Ya, bisa dibayangkan sendiri lah. kalau kondisi psikisnya aku nggak bisa ngomong, pasti syok. Kecuali orang gila yang nggak syok,” Lidya mengungkap kondisi Vanessa terkini.

Lantaran masalah ini, hubungan Vanessa dan Jane dikabarkan memburuk lagi. Sebelumnya mereka pernah ribut karena urusan asmara.

“Nggak ada perseteruan. Siapa yang bilang perseteruan,” tutup Lidya. (O tri/mbam)

AN