Wooww, Meriahnya Sang ‘Spiderman’ Rayakan Ultah di Lahat

Carrasco memberikan kue ultah kepada Eddy Sofyan.

LAHAT, KORANKITO.COM – Suasana sederhana namun meriah menghiasi perayaan ulang tahun legenda sepakbola Indonesia Carrasco Gonzales atau yang dikenal dengan julukan Spiderman ke-41 di Hotel Grand Zuri, Lahat, Senin (7/1) malam.

Ketua Umum BASRI Eddy Sofyan bersama punggawa Timnas All Star Alex Noerdin Cup 2019 Isnan Ali memandu rekan-rekannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun seraya membawa kue yang akan diberikan kepada Carrasco.

Berita Sejenis
1 daripada 20
Legenda sepakbola Indonesia Listyanto memberikan ucapan selamat kepada Carrasco.

Pria kelahiran 7 Januari 1978 ini langsung meniup lilin dan memotong kue yang telah disiapkan oleh Eddy Sofyan. Satu persatu pemain Timnas All Star Alex Noerdin Cup 2019 menghampiri Carrasco untuk berpelukan  dan memberikan ucapan selamat.

Mantan punggawa Persita Tanggerang ini tak dapat menutupi kegembiraannya saat mendapatkan kejutan di hari spesialnya tersebut. Carrasco mengaku senang dengan keluarga barunya meski baru berkumpul satu pekan yang lalu.

Punggawa Timnas All Star Tour Sumsel ketika menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Carrasco.

Dia menilai, suasana kekeluargaan sangat kental terasa ketika bersama teman-teman di Timnas All Star Tour Sumsel Alex Noerdin Cup 2019. “Terima kasih semuanya. Ini hari yang sangat bahagia bagi saya,” cetus Carrasco.

Dia mengatakan, di usia 41 tahun ini memiliki target tersendiri, namun tak dapat diungkapkannya. Ia akan berusaha mencapai target tersebut baik sendiri maupun bersama keluarga. “Target spesial ada, yang penting sehat agar bisa bermain bola,” tutupnya. (depe)

AN