Uta Syahputra Iseng Jadi Tukang Parkir. Karena Keluarga Bangkrut ?

KORANKITO.COM – Putra Syahputra (Uta) akhirnya angkat bicara soal video viral dirinya menjadi tukang parkir di sebuah mini market di kawasan Jakarta Timur. Menjadi tukang parkir bukan karena keluarga sedang alami kesulitan ekonomi, Uta mengaku hanya iseng.


“Benar dalam video itu Bang Uta. Lagi markir. Karena teman Bang Uta banyak. Dari kecil Bang Uta main di situ sekedar main saja. Hanya sekedar main sama teman kebetulan teman jaga parkir, Bang Uta bantuin,” ungkap Uta ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.


Uta bingung mengapa aksi isengnya menjadi viral hingga beragam spekulasi bermunculan. Beragam komentar yang muncul diduga karena video yang tersebar di dunia maya sengaja dipotong, entah siapa yang melakukannya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.201


“Nggak ada sangkutpautnya sama Almarhum, isu bangkrut lah segala macam, sebenarnya nggak begitu. Keluarga juga nggak tahu kalau Bang Uta melakukan itu, sebenarnya video itu dipotong. Video itu masih ada kelanjutannya,” terang Uta.

Walau mengaku video tukang parkir tak diunggah secara utuh, namun Uta tak mau membongkar cerita lebih dalam terkait penyebar video. Setali tiga uang dengan sang adik, Billy Syahputra juga enggan beri komentar.

“Itu kan Uta yang ngelakuin, biar Uta saja yang bicara. Kalau Billy *no comment* saja karena takut beritanya malah jadi simpang siur,” pungkas Billy. (O tri/mbam)

AN