Vanessa Angel: Saya Khilaf dan Minta Maaf

Vannesa Angel (instagram)

KORANKITO.COM – Terciduk sedang melayani pria di sebuah hotel di Surabaya, Vanessa Angel yang sempat diamankan polisi, akhirnya dibebaskan. Diperiksa sebagai saksi korban selama 24 jam, Vanessa akhirnya keluar dari gedung Mapolda Jatim dan menemui awak media. Didampingi Jane Shalimar dan tim pengacara, Vanessa mengaku salah dan minta maaf karena khilaf.

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat atau di media sosial. Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” ujar Vanessa, Minggu (6/1) sore.
Walau tak ditahan karena berstatus saksi korban, Vanessa mengaku akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan pihak kepolisian.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Saya berterima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu dan memperlakukan saya dengan baik selama saya jalani pemeriksaan sebagai saksi korban. Ke depan saya akan mengikuti prosedur pemeriksaan yang telah ditetapkan kepolisian,” pungkas Vanessa.
Sementara itu, melalui pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidi, Vanessa mengaku dijebak oleh seorang teman yang juga berprofesi sebagai artis. Entah apa motifnya, pengacara Vanessa juga enggan ungkap identitas artis yang diduga menjebak Vanessa.

“Intinya dia trauma ya, kemudian dia merasa ada yang menjebak, itu feeling. Feeling dia ada yang menjebak, bahwa karena dia tidak pernah memikirkan bisa terjadi hal seperti ini, kemudian dia juga menduga ada orang yang tidak nyaman dengannya. Dia juga merasa dengan masalah ini namanya terganggu, keluarganya terganggu,” ujar Muhammad Zakir Rasyidi dihubungi, Senin (7/1).
Merasa menjadi korban balas dendam seorang artis yang menusuknya dari belakang, Vanessa yang ditangkap ketika sedang bercinta dengan seorang pria, membantah menjalankan profesi sebagai artis plus-plus.

“Tidak pernah terfikir (jadi PSK). Anda bayangkan, dia di sana ditunjuk untuk menghadiri acara sebagai MC. Tahu-tahu ditangkap sebuah hotel. Apakah sama pengusaha kita nggak tahu, apakah bener tanpa busana kita belum tahu. Terkait apakah dia benar korban dari prostitusi online itu dia tidak menjelaskan secara detail, karena itu masih menjadi materi perkara di Polda Jatim, jadi saya nggak mau buka soal itu,” pungkas kuasa hukum Vanessa. (O tri/mbam)

AN