Dijambret, Tiga Suku Emas Melayang

Sri ketika mendatangi Polresta Palembang. foto/depe.

PALEMBANG, KORANKITO. COM – Sri Hartati (41) kehilangan emas 3 suku setelah dijambret di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya depan Pasar Cinde, Palembang, Senin (7/1) sekitar pukul 15.00.

Atas kejadian tersebut, wanita yang tinggal di Jalan KI Marogan, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir ini mendatangi Polresta Palembang untuk melaporkan peristiwa dialaminya.

Berita Sejenis
1 daripada 37

Kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang, Sri mengatakan kejadiannya berawal ketika dia pulang menyetorkan uang di salah satu bank yang berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saya sedang menunggu angkot pak. Dua kali menyetop angkot, tapi tidak ada yang berhenti,” ujar Sri memberikan keterangan kepada petugas piket SPKT Polresta Palembang.

Saat itulah, dua pelaku yang mengendarai motor salah satunya perempuan langsung menarik tas yang dipegang korban. Sri sempat berteriak minta tolong, namun pelaku langsung kabur.

“Mereka berdua pak, satu laki-laki dan yang dibonceng perempuan. Di dalam tas itu ada perhiasan, kalung emas 2 suku, gelang 1 suku dan cincin setengah suku,” katanya.

Ia berharap polisi cepat menangkap pelaku dan emas miliknya kembali. “Saya minta polisi cepat menemukan pelakunya,” ujar Sri seraya menangis histeris.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan pihaknya sudah menerima pengaduan darj korban. “Anggota kita sedang melakukan olah TKP,” pungkasnya. (depe)

AN