Digosipin Sama Ayu Ting Ting, Pria Ini Akhirnya Angkat Bicara

Ayu Ting ting dan Fransen dalam sebuah kesempatan

KORANKITO.COM – Banyak pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, salah satunya Eksekutif Produser Film, Fransen Susanto. Fransen yang awalnya diam menanggapi gosip yang beredar, kini angkat bicara dan menjawab hubungannya dengan pedangdut asal Depok itu.

“Sebenarnya dari awal, ini kan sudah lama ya. Saya sama Ayu cuman berkawan saja. Karena kita punya hubungan itu sudah sekitar 5 tahun yang lalu karena kita punya bisnis juga di clothing line,” ujar Fransen di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Fransen sama sekali merasa terganggu dengan gosip yang beredar. Menurutnya, adalah hal yang lumrah di dunia hiburan tentang gosip-gosip baik yang tak sedap maupun yang menyenangkan.

“Kalau keganggu sih menurut ku nggak ya. Karena seperti yang lalu-lalu aku bilang, ini kan showbiz, jadi ya welcome to the showbiz,” jelas Fransen.

Fransen santai-santai saja menanggapi gosip miring, namun ada yang menyebut kabar kedekatan Ayu dengan pria yang berprofesi di balik layar itu hanya rekayasa alias setingan. Menanggapi isu setingan, lagi-lagi Fransen tak mau ambil pusing.

“Kalau itu memang ada yang bilang seperti itu. Akan tetapi balik lagi pandangan masyarakat sendiri bagaimana menilainya. Bagi saya itu kalau dibilang gimik, promosi film, itu non-sense karena awalnya kan kita dekat karena yang namanya Rudy Salim itu. Tapi jujur, *for me it’s nothing, just fun* saja gitu,” ujar Fransen.

“Kalau sekarang kita digosipin berdua juga masih boleh sih sampai sekarang,” lanjut Fransen sambil tertawa.

Lebih lanjut, Fransen juga menegaskan keluarganya sama sekali tak mempermasalahkan soal gosip dirinya dengan Ayu. Pasalnya, keluarga besar sudah mengerti dengan dunia pekerjaan yang ia geluti.

“Kalau dari pihak saya, keluarga saya sih sudah mengerti ya dengan pekerjaan saya di dunia gosip, entertainment dan lain-lain. Kenapa? Karena menurut saya tanpa ada gosip nggak ada infotainment gituan kan,” tutup Fransen. (O tri/mbam)

AN