Terciduk! Vanessa Angel Diamankan Polisi Terkait Kasus Prostitusi Online. Tarifnya Bikin Kaget

KORANKITO.COM – Vanessa Angel terciduk sedang melayani pria di sebuah hotel di Surabaya, pasca polisi siber melakukan patroli selama sebulan terakhir. Terkait kasus prostitusi online ini, Vanessa langsung diamankan di Subdit  Siber Dirkrimsus Polda Jatim, di Jalan A Yani, Surabaya.

“Dari lokasi kami amankan empat saksi korban dan satu tersangka (diduga mucikari),” ucap Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, Sabtu (5/1).

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui tarif Vanessa adalah Rp 80 juta. Penyidik masih terus melakukan pemeriksaan untuk mengembangkan kasus. Sementara itu, manajer Vanessa sangat terkejut saat mendengar artisnya berurusan dengan kasus prostitusi online.

“Aku nggak tahu acara apa, karena dia laporan nge-mc acara karena kerjaannya nggak dari saya. Makanya saya bingung kok banyak wartawan yang nanya Vanessa ketangkep karena apa, setahu saya dia tidak pernah pakai barang barang haram,” tegas Lidya saat dihubungi.

Vanessa memang berada di Surabaya untuk urusan pekerjaan. Sabtu (5/1) pagi ia menuju ke sana naik pesawat, dan siangnya diamankan dengan memakai baju yang sama. Saat disorot awak media, Vanessa tak mau tunjukkan wajah. Ia menutupinya dengan bantal.

“Saya manajer pribadi, saya juga lagi bingung langkah apa yang saya ambil karena kan saya di Jakarta sementara saya juga ada tugas di Jakarta. Mau ke sana juga bingung, kemungkinan sih saya akan tahu apakah dia dibawa ke Jakarta. Kalau di Jakarta saya mungkin bisa ambil tindakan, tapi kalau di Surabaya saya belum tahu. Kalau saya mau nyusul hari ini pun nggak akan keburu, tapi kalau besok masih di sana kemungkinan saya ke Surabaya,” tutup Lidya. (O tri/mbam)

AN