Serunya Ruben Onsu dan Keluarga Tahun Baruan di Dubai

keluarga kecil Ruben Onsu

KORANKITO.COM – Pertama kali liburan di Dubai, Ruben Onsu ajak istri, anak, dan keluarga untuk rayakan tahun baru bersama. Ternyata, merayakan tahun baru di Dubai berbeda dengan di Indonesia, karena Ruben harus nongkrong di mal dari siang hingga menunggu kembang api menyala saat tengah malam.

“Bayangin, orang tahun baruan jam 12 malam, gue jam 3 sudah di dalam mal. Jadi masuk ke mal sudah ditutup. Makanya aku sama Wendah dari siang di mal, baru keluar setengah 2 pagi, cuma gara-gara kembang api doang,” cerita Ruben saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Sabtu (5/1).

Untungnya Ruben tak alami kesulitan selama liburan. Meski Sarwendah sedang hamil, ada saja orang baik yang membantunya hingga keinginan Ruben menyenangkan keluarga terpenuhi.

“Yang saya rasain selama ini sana jadi ada satu pengalaman saat saya sama keluarga ke Burj Khalifa. Masuk ke sana sudah telat gara-gara apa sih, makan dulu di mal. Terus tadinya masuk jam 2 itu tadinya jalan jam 2. Kalau lewat ya nggak bisa masuk. Aku bilang coba saja kalau rezeki dikasih, kalau nggak ya ke mal. Aku jalan ke sana. Jadi dari proses antrean panjang, ini aku sama Wendah bukan karena Wendah pakai kursi roda, baik aku dan lain-lain sama. Itu masuk sampai lantai 126 itu dikasih kemudahan, sampai kita mau turun saja bisa antre satu jam. Baru mau antre, ada orang nunjuklin masuk sini saja, masuk sini saja, jadi dikasih kemudahan gitu. Dan terus di sana mau makan di food court penuh banget, ya sudahlah makan saja nggak apa-apa. Kalau ada tempat duduk ya duduk, kalau nggak ya cari tempat lain. Pas kita datang ada bangku kosong, jadi senang gitu liburan ini kita nggak dikasih kesulitan, semuanya dipermudah. Terus Thalia juga nggak rewel, yang pasti Wendah juga sehat,” cerita Ruben.

Bukan tak mungkin Ruben akan kembali lagi ke Dubai. Selain karena makanannya enak, ia senang sang buah hati bahagia karena bisa main sepuasnya.

“Semuanya oke, tapi di sana dunia anak-anaknya bagus banget, tempat main Thalia bagus banget, happy banget,” ucap Sarwendah.

“Koper beranak di bonekanya, cokelatnya, jadi Emak Bapaknya nggak bisa ngapa-ngapain. Dan posisinya kalau beli sesuatu badannya (Wendah) lagi nggak, kalau sudah brojol nggak kepakai lagi, ya sudahlah yg dipakai di badan saja,” tutup Ruben. (O tri/mbam)

AN