Makin Religius, Begini Gaya Pacaran Ammar Zoni

Pasangan Kekasih Ammar zoni dan Irish Bella

KORANKITO.COM – Berbagai macam masalah dalam hidup menjadi titik balik bagi Ammar Zoni untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Pun begitu dalam dunia asmara, Ammar yang semakin religius akhirnya mengubah gaya pacaran.

Jika sebelumnya Ammar tak peduli menjalin hubungan dengan wanita beda keyakinan, tapi kini tidak. Bersama Irish Bella, sang kekasih, Ammar punya niat baik untuk membawa hubungan ke jenjang lebih serius.

“Karena kita berdua mempunyai niat baik, niat sama-sama karena Allah, karena kita sama-sama berangkat dari duniawi, ya tahulah semua sama masalah gue, masalah Irish, dan kita punya visi dan misi sama,” ujar Ammar.

Pasangan yang bunga-bunga cintanya mekar di lokasi syuting itu mengaku mendapat banyak doa, termasuk dari netizen di jejaring sosial, yang berharap melihat mereka bersama. Doa penggemar pun terkabul, Ammar dan Irish akhirnya go public umumkan hubungan di hadapan media.

“Saya percaya sekali ya dengan yang namanya kuantum doa, mindset is doa. Doa itu mujarab untuk segala hal. Jadi semakin banyak orang yang mendoakan, maka akan semakin baik untuk kita semua. Ya happy karena banyak doa yang kami rasakan di tahun baru ini,” ungkap Ammar.

Dikabarkan akan segera menggelar lamaran, bahkan menikah di tahun 2019 ini, sayangnya Ammar dan Irish masih enggan berterus terang. Keduanya hanya meminta agar kembali didoakan.

“Ya doain saja yang tebaik. Kita sih pribadi semua doa yang baik kita aminin,” ucap Irish.

“Kami semua percaya kalau apapun yang terjadi di hidup ini adalah berdasarkan dari Allah. Allah yang memberikan semuanya, dan Allah yang paling tahu mana yang terbaik untuk umatnya. Kami hanya bisa menjalankan, kami tidak tahu bagaimana sih akhirnya nanti ke depannya. Yang penting saat ini kami jalankan dan kami mengaminkan semuanya,” pungkas Ammar. (O tri/mbam)

AN