Dengar Keluhan Warga, Alex Noerdin Blusukan ke Pasar di Muara Enim

Alex Noerdin saat berinteraksi dengan pedagang di Pasar Inpres Muara Enim.

MUARA ENIM, KORANKITO. COM  –  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan H Alex Noerdin mengisi aktifitas minggu pagi (6/1) dengan melakukan kunjungan ke sejumlah pasar di kabupaten Muara Enim.

Kunjungan pertama ke pasar inpres Muara Enim, Alex disambut antusias oles seluruh pedagang maupun warga yang berbelanja.

Berita Sejenis
1 daripada 38
Alex Noerdin disambut ratusan warga yang mendatangi Pasar Inpres Muara Enim.

Dalam kesempatan ini, Alex yang sekaligus calon legislatif (Caleg) DPR RI Partai Golkar Dapil Sumsel 2, menyapa dan berinteraksi langsung dengan sejumlah warga Muara Enim termasuk para pedagang.

Saking antusiasnya, warga pun sempat mengira jika kunjungan tersebut dalam rangka pencalonan gubernur. Namun, Alex langsung menepis hal itu dan menjelaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa mencalonkan diri lagi menjadi gubernur.

Alex Noerdin saat berkunjung ke Pasar Inpres Tanjung Enim.

“Aku neh idak gubernur lagi, dak biso lagi nyalon gubernur. Tapi, bapak ibu tetap biso milih aku tahun ini karena aku masih nglanjutke pengabdian nyalon sebagai anggota DPR RI dari dapil Sumsel 2 termasuk Muara Enim,”dijelaskan Alex kepada para pedagang dan warga yang ditemuinya.

Selain itu, warga dan para pedagang pun juga meminta kepada Alex Noerdin untuk bisa memperjuangan kestabilan harga.

Alex Noerdin tertawa lepas dengan pengunjung Pasar Inpres Tanjung Enim.

Kunjungan Pun dilanjutkan ke pasar inpres kecamatan Tanjung Enim, dalam kesempatan ini Alex  menyempatkan sarapan bersama warga serta turut bernyanyi dengan para pengamen jalanan. (Ril)

AN