Ini Sikap Verrell Yang Bikin Wilona Menangis!

Natasha Wilona

KORANKITO.COM – Wanita mana yang tak mau diperlakukan romantis oleh pasangannya? Begitu juga Natasha Wilona, ia begitu bahagia memiliki pacar romantis seperti Verrell Bramasta. Saking romantisnya memperlakukan sang kekasih, Wilona pun dibuat menangis saat berulang tahun ke-20 di Eropa, beberapa waktu lalu.

“Aku sih senang, jujur nangis, pertama kali dikasih *surprise* aku terharu banget buat usaha dia, cara dia memperlakukan aku. Jadi mungkin aku bilang dengan kita peduli sama orang, sayang sama orang, akan memberikan kebahagiaan sendiri buat orang lain. Karena bahagia nggak diukur dari materi, bukan dari seberapa mewah dan mahal *traveling*-nya, tapi dari momen sepele kayak gitu aku malah sedih, terharu, Aku ngerasa dia orang yang romantis,” ungkap Wilona ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

Berita Sejenis

Wilona memang beruntung memiliki pacar seperti Verrell yang memperlakukannya begitu spesial. Meski Verrell adalah pria idaman, namun sejauh ini Wilona belum ada niat untuk melangkah ke pelaminan. Baik Verrell maupun Wilona masih ingin fokus berkarir di usia muda.

“Kalau masalah itu tergantung mereka berdua, sudah kerja, sama-sama dewasa. Bukan soal materi cukup, tapi mental, mereka sudah sama-sama siap nggak? Kalau memang mereka sudah sama-sama siap, ya mereka yang menjalani. Yang pasti maunya menikah sekali seumur hidup, jangan ada kata berpisah,” ucap Theresia, ibunda Wilona.

Muncul kabar rencana pernikahan Wilona dan Verrell terhalang perbedaan keyakinan. Sang ibunda memang tak menampik, namun soal perbedaan keyakinan biar menjadi urusan yang menjalankan.

“Nah, itu dia. Kalau masalah agama itu bersifat pribadi. Kenapa kita nggak bahas di sini, yang jalani mereka, saya sih tergantung mereka saja. Karena menurut saya semua agama baik, tergantung manusianya. Kalau masalah itu saya serahkan mereka berdua, kan mereka yang jalani,” ucap Theresia.

“Kalau kita intinya sebelum kita dekat, jadi teman sampai sahabatan, dan pacaran kita saling tahu, jadi menurut aku nggak perlu dibahas karena sudah saling tahu dari awal,” tutup Wilona. (O tri/mbam)

AN