‘Spiderman’ Gegerkan Stadion Sekundang Bara Muara Enim

Carrasco selebrasi ala spiderman usai mencetak gol ke gawang Serasan FC di Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Jum’at (4/1) sore.

MUARA ENIM, KORANKITO. COM – Cristian Eduardo Carrasco Gonzales atau yang sering dikenal dengan julukan Spiderman membuat heboh penonton di Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Jum’at (4/1) sore.

Bagaimana tidak, usai melesatkan gol ketiga bagi Timnas All Star ke gawang Serasan FC dalam ajang Timnas All Star Tour Sumsel Alex Noerdin Cup, Carrasco mengeluarkan topeng spiderman dari dalam celananya.

Berita Sejenis
1 daripada 43

Dia selebrasi layaknya seorang spiderman kearah tribun barat Stadion Sekundang Bara, Muara Enim. Hal itu disambut tepuk tangan dan sorak  gembira dari penonton yang menyaksikan pertandingan tersebut.

“Iya itu tanda ciri khas saya dari dulu. Semua orang tau dengan Spider Carrasco jadi tetaplah ada selebrasi itu,” ungkap Carrasco saat diwawancarai awak media seusai pertandingan.

Carrasco mendapatkan hadangan para pemain Serasan FC dalam pertandingan Timnas All Star Tour Sumsel Alex Noerdin Cup di Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Jum’at (4/1) sore.

Ia berjanji akan mencetak gol di setiap 17 kabupaten/kota yang akan dikunjungi oleh Timnas All Star. Hal itu dilakukannya agar masyarakat dapat melihat secara langsung bagaimana dia bermain sepakbola.

“Buat masyarakat sini, mungkin mereka tidak pernah lihat langsung saya bermain. Sekarang bisa ke 17 kabupaten, mudah-mudahan bisa mencetak gol, agar mereka bisa langsung melihat saya menggunakan topeng,” katanya.

Dirinya mengaku senang dapat bergabung dalam skuad Timnas All Star yang mengelilingi kabupaten/kota di Sumsel. 

Kedua tim foto bersama sebelum pertandingan Alex Noerdin Cup di Stadion Sekundang Bara, Muara Enim, Jum’at (4/1) sore.

“Pertama senang bisa ke All Star Indonesia, karena ini untuk anak- anak di Palembang dan daerah lainnya yang datang kesini untuk bertemu Ronaldinho melalui coaching clinic. Kedua senang bisa bertemu teman-teman lama, seperti Uston Nawawi yang pernah satu tim,” jelasnya.

Pada pertandingan pertama itu, Timnas All Star Indonesia mampu unggul dengan skor 4-0 dari lawannya Serasan FC. Empat gol kemenangan dicetak oleh Mahyadi Panggabean, Hariyanto, Wijay dan Cristian Carrasco.

Timnas All Star yang diperkuat sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia  ini kembali melakoni pertandingan melawan Sekundang FC di Stadion Sekundang, Bara Muara Enim, Minggu (6/1) sore. (depe)

AN