HD Apresiasi Kinerja RSMH Palembang

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Gubernur Sumsel Herman Deru dijadwalkan akan hadir pada Hari Ulang Tahun (HUT) Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang ke -62 pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang. Hal itu dikatakannya saat Menerima Direktur Utama RSMH Palembang di Griya Agung, Kamis (3/1)

“Saya mengucapkan terima kasih karena diundang untuk menghadiri HUT RSMH. Saya juga ingin sekali hadir karena acara sangat menyentuh pada masyarakat, dan saya juga mengucapkan selamat hari jadi RSMH ke 62. Usia yang sangat matang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Herman Deru menilai, pelayanan RSMH sudah memberikan pelayanan yang baik. Artinya tidak ada keluhan bagi masyarakat atas pelayanan yang diberikan selama ini.

“Pada saat saya menjadi Bupati OKU Timur saat itu hampir saya tidak mendengarkan keluhan yang berarti. Jadi bertambah usianya maka semakin baik pelayanan terhadap masyarakat,”ungkapnya.

Terkait kegiatan HUT RSMH, Gubernur menilai sangat wajar jika Pemprov ikut andil dalam memeriahkan acara tersebut. Dengan harapan masyarakat merasakan  ada kegiatan non medis, seperti jalan sehat, senam serta lainnya yang membaur kepada masyarakat.

“Semua  saya minta untuk terlibat dalam  kegiatan HUT RSMH, tanpa melihat sisi vertikal maupun horizontal karena kita adalah pelayan bagi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Dirut RSMH Mohammad Syahril menyampaikan bahwa RSMH akan merayakan HUT ke 62.

Pada HUT RSMH ini juga mempunyai berbagai kegiatan misalnya kegiatan ilmiah, sosial, seni dan olahraga. Selain itu juga ada jalan sehat, senam maumere serta lomba tumpeng terbanyak.(hms/mbam)

AN