Denada Jual Tiga Properti Demi Kesembuhan Anak

KORANKITO.COM – Hampir tujuh bulan Shakira Aurum menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura karena kanker darah. Selama Shakira menjalani pengobatan, Denada membutuhkan banyak uang hingga ia menjual tiga properti mewahnya.

Keputusan menjual rumah hingga apartemen tak sebanding dengan kesembuhan Shakira. Karena Denada akan melakukan apapun demi sang anak, termasuk kehilangan harta benda.

“Saya bersyukur, saya yakin Allah sudah titipkan properti itu kepada saya memang sudah dipersiapkan untuk saat ini. Tidak ada satu sekali pun yang berat di hati saya, tidak ada hal lain di hati saya selain rasa syukur karena itu jalannya Allah buat saya,” katanya saat ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Berita Sejenis

Efek Kemoterapi, Shakira Aurum Susah Jalan

Ucapan Shakira Bikin Denada Tenang

1 daripada 5

Dari ketiga properti yang dipasarkan, Denada mengungkapkan sudah satu yang terjual dan dua lagi masih dalam proses. Ia berharap semua bisa segera laku agar Shakira tetap bisa menjalankan kemoterapi atas penyakit leukimia yang dideritanya.

“Sebenarnya itu tidak perlu kita besar-besarkan juga, maksudnya saya rasa itu juga perbandingan yang amat sangat tidak sebanding. Kita bicara antara materi, antara menjual rumah dengan kelangsungan hidup anak saya. Bagi saya itu tidak sebanding sama sekali. Saya akan lakukan apapun, setiap ibu pasti akan melakukan hal yang sama jadi saya rasa itu bukan hal yang mengherankan,” jelas Denada.

Mengenai perkembangan kesehatan sang anak, hingga dengan saat ini Denada tak ingin buru-buru mengatakan putrinya telah membaik. Kendati demikian, ia bersyukur karena ada perubahan positif yang ditunjukkan putrinya.

“Saya nggak mau bilang belum membaik, saya bersyukur bahwa Shakira bisa mengikuti treatment sampai sekarang karena kemo itu bukan treatment yang ringan. Kemoterapi kita tahu ya obat yang dimasukkan di dalam badannya, sebenarnya racun juga gitu kan, jadi saya banyak bersyukur saja,” tutup Denada. (O tri/mbam)

AN