Bombastis, Timnas All Star Pesta Gol di Kandang Serasan FC

Kedua kesebelasan foto bersama sebelum pertandingan di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim.

MUARA ENIM, KORANKITO. COM – Pada laga perdana Timnas All Star Tour Sumatera Selatan Alex Noerdin Cup, skuad Timnas All Star mampu menang telak atas lawannya tim lokal Muara Enim, Serasan FC.

Pertandingan yang diselenggarakan  di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Jum’at (4/1) petang, Timnas All Star menang dengan skor 4-0. Keempat gol kemenangan dicetak oleh Mahyadi, Haryanto, Carrasco dan Wijay.

Berita Sejenis
1 daripada 20

Pelatih Timnas All Star Nassir Sallasa mengatakan, melawan Serasan FC cukup menghibur. Kedua tim saling menyerang sepanjang pertandingan. “Lawan bisa mengimbangi permainan kita. Tapi tim menang pengalaman,” ucapnya.

Nasir mengaku sangat senang melihat perjuangan anak asuhnya di laga perdana. Sebelum pertandingan, pelatih sudah meminta pemain untuk tidak memaksakan diri karena pertandingan cukup panjang sampai tiga bulan.

Pemain timnas All Star adu sprint dengan pemain Serasan FC.

“Tadi kita meminta pemain tidak terlalu maksimal, karena Minggu nanti ada pertandingan lagi. Kabupaten/kota daerah lain pun sudah menunggu. Tapi kita senang karena tadi pemain mengerahkan kemampuan terbaiknya,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Serasan FC Benny Ermawan tidak terlalu kecewa atas hasil anak asuhnya. Meski  kalah telak dari Timnas All Star.“Ini pengalaman berharga, kapan lagi bisa bermain dengan legenda Timnas,” ucapnya.

Sejak awal, pemain Serasan FC tidak dibebani target harus menang. Dia hanya meminta pemain Serasan FC mampu mengimbangi legenda Timnas Indonesia ini.

Pemain timnas All Star melakukan heading ke kr gawang Serasan FC.

“Kita sudah lakukan persiapan enam pekan lebih  untuk melawan Timnas All Star, meski kalah kita tidak kecewa, ini kesempatan yang jarang bisa terjadi, bisa melawan pemain legenda Timnas,” jelasnya.

Untuk diketahui, setelah dikalahkan Timnas All Star, Serasan FC akan dipertemukan Sekundang FC di Stadion Sekundang, Bara, Muara Enim, Sabtu (5/1) sore.

Pada keesokan harinya, Minggu (6/1) Timnas All Star akan melawan Sekundang FC, sekaligus menjadi laga penutup Alex Noerdin Cup di Muara Enim. (depe/ril)

AN