Anjasmara Polisikan Pelaku Body Shaming

Anjasmara

KORANKITO.COM – Menulis komentar keterlaluan soal Dian Nitami di akun media sosial, Anjasmara tak terima dan polisikan pelaku body shaming, @corissa.putrie. Tak hanya satu akun, diam-diam Anjas sudah mengumpulkan beberapa haters yang kerap melakukan bully di dunia maya.


“Sementara ini baru satu akun dulu, kita lihat kedepannya seperti apa. Mungkin ada beberapa akun lagi yang akan dilaporkan,” ungkap Anjasmara di Bambu Apus, Jakarta Timur, Kamis (3/1).


“Sudah ada beberapa akun sebenarnya yang masuk list kami. Sebenarnya hal ini juga tidak hanya terhadap diri saya, tapi ada beberapa teman artis ataupun selebgram yang juga akan segera mempermasalahkan hal ini. Jadi, harus hati-hati dalam berkomentar,” sambungnya.


Mengingat proses hukum baru saja berjalan, Anjas dan Dian belum bisa memastikan akun-akun apa saja yang akan diseretnya ke meja hijau. Jika para pelaku meminta maaf, Annas dan Dian belum bisa pastikan langkah apa yang akan diambil.

“Berhubung ini masih berandai-andai (pelaku minta maaf), kita lihat saja nanti. Saya belum mau memutuskan apapun sebelum saya melihat apa yang ada di depan mata saya. Saya enggak mau ngasih contekan apa-apa dulu karena sekarang kan masih ditindaklanjuti oleh yang berwajib. Kita lihat saja nanti,” tuturnya.

Sambil menunggu proses hukum berjalan, Anjas mewakili sang istri ungkap kekesalan kepada pelaku body shaming yang dengan gampangnya menulis kalimat kasar untuk menghina orang lain.


“Istri saya kecewa saja, kok ada orang tega banget sih ngomong kayak gitu. Lalu istri saya berpikir, ini kan dia (yang jadi korban), kalau misalnya ini (terjadi) sama orang lain yang mungkin percaya dirinya kurang, apa jadinya?” jelas Anjasmara.

Anjasmara pun siap dampingi Dian jalani pemeriksaan. Meski begitu, aktor senior tersebut sama sekali tak merasa hal tersebut mengganggu kariernya.


“Ya semoga cepat beres sajalah, biar saya konsentrasinya bisa lebih ke hal yang lain, dan enggak dikejar-kejar sama kalian (awak media) semuanya buat wawancara,” tutup Anjasmara terbahak. (O tri/mbam)

AN