Jajal Lapangan, Timnas All Star ‘Panaskan Mesin’

Ketua Umum BASRI Eddy Sofyan saat memimpin sesi latihan timnas All Star di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Einm, Kamis, (3/1) sore.

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Menjelang pertandingan melawan Tim All Star Muara Enim. Skuad Timnas All Star melakukan latihan perdana di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Kamis (3/1) sore.

Dalam sesi latihan ini, Ketua Umum Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofyan membagi skuad timnas All Star menjadi tiga tim.

Berita Sejenis
1 daripada 19

Pada babak pertama, tim dengan jersey hijau diperkuat Fauzi Toldo, Isnan Ali, Wijay, Amirul Mukminin, Jarot, Septarianto, Nurulhuda, Harianto, Bayu, Hasyim dan Khair Rifo.

Suasan latihan timnas All Star di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Kamis (3/1) sore.

Sementara tim dengan jersey putih diperkuat Mahyadi Panggabean, I Putu Gede, Uston Nawawi, Carrasco Gonzales, Rolando Koibur, Aris Indarto, Cornelis Mamesa, Listianto Raharjo, Nassir Sallasa, Hadi dan Muhammad Ridwan.

Pada babak pertama, tim hijau menang tipis 1-0, berkat gol Haryanto. Setelah itu, rotasi di lakukan di babak kedua pada tim putih.

Ketua Umum BASRI Eddy Sofyan, mengatakan, jika dalam sesi latihan ini pemain melakukan pemanasan sebelum laga melawan All Star Muara Enim, Jumat (4/1).

Suasana latihan timnas All Star di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Kamis (3/1) sore.

Pihaknya mengharapkan pemain menemukan sentuhan terbaiknya secara cepat, dengan harapan bisa memberikan pertandingan yang menghibur masyarakat. “Jadi tadi latihan kerja sama antar lini, kita siapkan tim lawan All Star Muara Enim A,” ucapnya.

Pada pertandingan pertama nanti, tentunya tidak semua pemain bakal turun. Itu karena pada Sabtu (5/1) juga bakal ada pertandingan melawan tim All Star Muara Enim B.

“Dua pertandingan itu semua pemain turun. Tidak ada inti atau pelapis karena mereka semua sudah pernah bermain di timnas, semua bakal turun,” pungkasnya. (depe/ril)

AN