Perjuangan Sheza Idris Melahirkan Lewat Persalinan Normal

KORANKITO.CKM – Sheza Idris melahirkan anak pertamanya dengan Surya Ibrahim, Senin (31/12). Layaknya wanita hamil pada umumnya, perjuangan Sheza melahirkan anak melalui persalinan normal sangat berat. Bahkan sang suami sukses dibuat takjub oleh Sheza. Bagaimana cerita persalinan pertama Sheza?

“Kalau aku sih memang punya firasat tanggal 31 Desember. Makanya seminggu sebelum itu aku sudah wanti-wanti, ‘kamui jangan pergi jauh-jauh deh. Kamu di rumah saja’. Pas tanggal 30, sorenya kita masih makan bareng, terus malamnya masih main ke rumah mamanya Sheza. Terus aku bilang jam 9 malam, ‘pulang saja yuk’, karena ya aku firasat saja gitu,” cerita Surya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (1/1).

“Akhirnya dia pulang sampai rumah. Jam 10 tidur. Tapi jam 12 tuh dia sudah mulai kebangun tidur, kebangun tidur karena merasa pinggangnya pegel gitu. Karena pada saat itu dia masih belum tahu kontraksi tuh kayak gimana sih,” lanjutnya.

Berita Sejenis
1 daripada 4.377

Sampai rumah, Sheza tak rasakan si bayi akan keluar. Namun tiba-tiba subuh ia rasakan kontraksi luar biasa. Baru setelah itu Surya membawa sang istri ke rumah sakit.
“Tapi kita juga nggak buru-buru, santai ke rumah sakitnya. Ya sudah, sampai rumah sakit sekitar jam 7 kurang langsung diobservasi. Observasi bilang sudah bukaan 5, kita nggak tahu tuh bukaan satunya pas kapan,” ujarnya.

Pagi jelang siang, bayi perempuan akhirnya lahir ke dunia. Sheza dan Surya memberinya nama Adreena Aisyah.

“Dari jam 7 sampai jam 10, mungkin puncaknya jam 10 ya Sheza ngeden-ngeden ya, terus dokter datang, ya nggak ada drama-drama yang menakutkan atau gimana sih. Tapi memang aku melihat perjuangan Sheza banget. Jam 11.02 menit anak perampuan kita lahir secara normal,” tandasnya. (O tri/mbam)

AN