Gading-Gisel Tetap Akrab Meski Cerai, Roy Marten Bersyukur

Roy Marten

KORANKITO.COM – Jika biasanya artis terlibat konflik di tengah perceraian, tapi tidak dengan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Bahkan bukan seperti pasangan yang akan berpisah, Gading dan Gisel tetap akrab seolah tak ada masalah. Melihat keakraban anak dan menantunya, Roy Marten sebagai ayah mengaku bersyukur.

“Ya kita pertama bersyukur dan bukan perceraiannya. Bersyukur bahwa mereka dapat selesaikan dengan baik. Persoalan yang paling mendasarkan gono-gini dan anak, biasanya kan itu. Tapi mereka berdua tidak persoalkan itu. Itu terima kasih, dan kedua soal pengasuhan anak tidak masalah itu juga suatu solusi yang menurut saya sangat dewasa,” tanggapan Roy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.
Meski Gading dan Gisel tetap akur, namun keduanya tak merayakan Natal bersama. Jika Gading Natalan bareng keluarga dan juga Gempita, maka Gisel memilih ke luar negeri.

Berita Sejenis
1 daripada 4.210

“Gading datang, Gisel nggak karena dia lagi ke China kalau nggak salah,” ujar Roy.
Tahun ini adalah Natal pertama keluarga Roy tanpa Gisel. Meski demikian, Roy tak mau larut dalam kesedihan, justru ia tetap bersyukur.

“Jangan sesali apa yang kurang, tapi syukuri apa yang lebih. Ya toh?” kata Roy.
Lebih lanjut, saat ditanya hubungannya dengan Gisel, Roy enggan menjawab panjang lebar. Bahkan saat disinggung mendapat ucapan selamat Natal dari Gisel atau tidak, aktor senior itu memilih berteka-teki/
“Saya tidak komentar,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN