Terseret Kasus Kosmetik Oplosan, Via Vallen Berhenti Terima Endorse?

Via.Vallen

KORANKITO.COM – Jika artis lain rajin unggah produk endorse di akun media sosial, Via Vallen malah sebaliknya. Setahun belakangan ia mengaku berhenti menerima endorse, entah apa alasannya. Benarkah Via tak mau jadi endorser karena kapok terlibat kasus kosmetik oplosan di Kediri, Jawa Timur?

Bukan karena terseret dalam kasus hukum, namun Via menolak menjadi endorser karena tak mau menipu banyak orang.
“Kalau lebih hati-hati ambil endorse, jadi memang sudah setahun ini Via sudah benar-benar nggak ambil endorse.

Berita Sejenis
1 daripada 2

Sebenarnya sudah lama Via memutuskan tidak mengambil endorse, Via juga sudah memilih-milih mengambil endorse terutama kosmetik. Di situ memang sama *owner*-nya, *caption* dikasih seolah-olah saya yang pakai. Saya nggak mau ngebohongin orang-orang, jadi kalau mereka kasih *caption*, ‘aku tambah putih lho setelah pakai ini’, saya selalu ganti, ‘kata orang-orang’, kayak gitu. Jadi aku nggak mau aku dibilang pakai produk itu. Dulu saat masih ngambil endorse, tapi sekarang sudah setahun nggak ngambil lagi,” jelas Via saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jauh sebelum terlibat kasus, Via memutuskan berhenti menerima endorse. Namun ia tak akan berhenti membantu pihak berwajib mengusut kasus kosmetik oplosan dengan menjadi saksi di persidangan.

“Oh siap banget, karena memang cuma ditanyain itu saja dan Via menjawabnya dengan sejujur-jujurnya. Karena Via memang statusnya hanya saksi saja. Tetapi banyak masyarakat di luar sana yang benar-benar salah paham, dikira Via tuh kayak tersangka lah, apa lah. Padahal Via cuma dimintai keterangan saja, ‘benar nggak kamu pernah diendorse kosmetik ini?’ Cuma itu saja, dan memang iya benar, pernah sekali,” pungkasnya. (O tri/mbam)

AN