Nekat! Ibu ini Simpan Sabu di dalam Bra dan CD Untuk Kelabui Petugas

Tersangka Marlina alias Ana (45)

PALEMBANG, KORANKITO.COM – Berbekal laporan masyatakat, jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Sumatera Selatan berhasil meringkus seorang tersangka pengedar narkotika jenis sabu.

Dari data yang berhasil dihimpun, berdasarkan laporan polisi LP/270-A/XII/2018 tanggal 30 Desember 2018. Tersangka diketahui seorang wanita bernama Marlina alias Ana (45).  Dia menyimpan sabu di dalam bra (BH) dan celana dalam (CD) sebanyak 261,83 gram sabu dengan perkiraan tafsiran nilai uang sebesar 260 juta. Ana merupakan warga Desa Kueniree Aceh.

Sabu yang dibawanya rencananya untuk digunakan pada pesta pergantian tahun baru. Pelaku mendapatkan sabu dari Sigli Aceh yang rencananya akan diedarkan di wilayah Sumatera Selatan.

Berita Sejenis
1 daripada 3

Tersangka Ana ditangkap pada Minggu (30/12) pukul 18.30 Wib, di jalan Raya Palembang-Betung Km 42 Kecamatan Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumsel.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka adalah narkotika jenis sabu seberat  261.83 gram, serta 2 unit Handphone.

Dir Narkoba Polda Sumsel Kombes Pol Farman dalam Konferensi pers yang digelar di halaman Ditresnarkoba Polda Sumsel, Senin (31/12/2018), mengungkapkan tersangka bersama barang bukti telah diamankan.

“Saat dilakukan penggeledahan, barang bukti narkotika jenis sabu, diletakkan di pakaian dalam tersangka. Saat ini tersangka telah diamankan bersama barang bukti di Mapolda Sumatera Selatan,” pungkasnya. (mbam)

AN