Pernah Jadi Pelayan Hingga Sales, Kini Ria Ricis Punya Rumah Mewah

Ria Ricis

KORANKITO.COM – Ria Ricis menceritakan masa lalunya, jauh sebelum namanya dikenal publik. Siapa sangka, adik kandung Oki Setiana Dewi itu pernah jadi pelayan di sebuah restoran, hingga menggeluti profesi sebagai sales. Tapi itu dulu, kini Ricis seorang YouTuber dan artis terkenal, hingga ia bisa punya rumah mewah.

“Mungkin bisa dihitungnya dari mulai aku terjun di dunia hiburan, YouTube, Instagram, TV, semuanya. Itu kalau enggak salah dari 2015. Tapi aku dulu waktu sekolah, aku pernah kerja jadi pelayan restoran, jadi sales dealer, jadi dari dulu sudah diajarin kerja,” cerita Ricis,

Berita Sejenis
1 daripada 4.204

“Alhamdulillah, terima kasih banyak. Pokoknya hari ini aku senang banget, sekaligus sedih, takut, pokoknya semua kecampur jadi satu. Tapi hari ini benar-benar yang… aku enggak bisa ngomong,” lanjut Ricis berkaca-kaca usai gelar syukuran di rumah barunya di Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (30/12).

Berawal dengan mimpinya membangun sebuah taman kanak-kanak, Ricis wujudkan dengan memiliki rumah dengan kolam renang, dilengkapi trampolin dan berbagai mainan. Kini, kediamannya itu mirip taman bermain anak.

“Sebenarnya Ricis dari dulu punya cita-cita banget dari kecil malah, pengin punya kediaman yang ada tempat mainnya. Dulu itu punya cita-cita pengin punya TK, makanya aku sekarang buat rumah yang ada rumah-rumahan, ada prosotan, kolam renang, ada bola-bola, pokoknya kayak TK banget,” jelasnya.

“Sekarang alhamdulillah, hasil kerja keras selama ini, hasil enggak tidur, hasil bolak-balik sana-sini, jungkir balik segala macam. Alhamdulillah, tapi ini cuma titipan kan ya,” tandas Ricis. (O tri/mbam)

AN