Peduli korban Tsunami Lampung dan Banten, Warga Muba Lakukan Ini!

MUBA, KORANKITO.COM – Kepedulian Korban Bencana Tsunami Lampung dan Banten terus bergulir dalam hal ini warga Musi Banyuasin Melalui  Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) bersama beberapa Ormas Pemuda Muba melakukan Penggalangan dana untuk korban Bencana tujuan baik ini Guna meringankan beban Korban tsunami Banten dan Lampung

kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 4 hari terakhir terhitung  dari tanggal 26/12/18 .penggalangan dana ini dilakukan secara bersama sama antara lain blusukan ke pasar babat, pasar Mangun jaya, dan pasar keluang. Tepatnya tanggal 30/12/2018 acara puncak kegiatan peduli sesama penggalangan dana telah dilakukan  dan hasilnya pun positif ujar Sarpan Efendi.

Kegiatan Kemanusiaan Peduli Korban Tsunami banten dan lampung ini di komandoi  oleh Sarpan efendi. dan menyatakan sikap untuk menghimbau seluruh masyarakat musi Banyuasin untuk tidak merayakan tahun baru dengan berhura hura dan sebagainya ,karena saudara kita di banten dan di lampung sedang berduka.

Sementara itu Parlan akbar selaku ketua umum IMMUBA  mengajak para pemuda pemudi yang ada di Musi Banyuasin mengajak seluruh Pemuda Dan Pemudi Di Musi Banyuasin di Malam Pergantian Tahun ini  untuk tidak melakukan sesuatu yang kurang berguna seperti hura – hura dan dan menghimbau anak muda Musi Banyuasin untuk melakukan kegiatan positif mengikuti acara keagamaan seperti Doa dan Dzikir bersama sama.

Parlan Akbar juga  mengajak anak muda Musi Banyuasin mari kita Jauhi  kemaksiatan dan kita isi giat Kepemudaan dengan Giat Giat Positif serta bersama sama menghindari Narkoba dan diharapkan kita anak Muda Musi banyuasin diharapkan  lebih baik ikut giat dzikir dan berdoa mendekatkan diri Kepada Allah Swt, dan mendokan Musi Banyuasin daerah yang kita Banggakan ini jauh dari bencana dan terus maju kedepan sebagaimana Selaras dengan himbauan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, agar di malam pergantian Tahun  dihimbau untuk mengadakan doa dan dzikir bersama, Nah ini himbauan yang baik untuk itu kami harapkan para pemuda dan pemudi di Musi Banyuasin hadir dan ikut bersama ambil bagian Ujar Parlan.

Seperti diketahui yang tergabung dalam kegiatan penggalangan dana Peduli Bencana Tsunami Lampung Banten adalah
-IMMUBA
-Indonesia tanpa pacaran
-bikers subuhan
-KM muba unsri
-Sriwijaya membaca
-forum komunikasi pemuda pemudi muba
-sinergi Sriwijaya
-axs muba
-bem Stier dan stih
-bem polsky
-ldk polsky
Parlan menambahkan bahwa Dari hasil penggalangan dana in telah diperoleh sumbangan warga Musi Banyuasin Sebesar Rp.29,877,700. Dua puluh sembilan juta, delapan Ratus, tujuh puluh tujuh ribu, tujuh ratus rupiah. Yang nantinya akan dikirim untuk Korban tsunami Banten dan Lampung. Tuturnya.(hms/mbam)

AN