Digantikan Seventeen, Ini Alasan Band Element Batal Manggung di Tanjung Lesung

Didi Ryadi

KORANKITO.COM – Awalnya band Element diminta mengisi acara gathering sebuah perusahaan di Tanjung Lesung, Anyer, Jawa Barat, Sabtu (22/12) lalu. Tapi tiba-tiba penyelenggara acara membatalkan, dan band Seventeen terpilih sebagai penggantinya.

Entah apa alasan pihak penyelenggara mengganti pengisi acara, yang pasti Didi Riyadi dan kawan-kawan tak mau mempermasalahkan.

“Biasanya kalau ada klien kontek EO mau bikin acara, biasnaya kalau acara kayak gitu keluar lineup artis ini, nanti lama-lama akan mengerucut dengan sendirinya. Faktornya apa, banyak, jadwal misalnya. Yang umum honor dan faktor-faktor lain request klien ada saja. Last minute itu hal biasa cancel. Kalau detail kenapa, gue nggak ngurus teknis, Arya gitaris gue biasanya,” jelas Didi.

“Kita pernah main di pantai, di pesisir pernah juga. Kita nggak ada yang terlalu, ah Element nggak mau main di sini ah, artinya kalau misal sekarang dikaitkan dengan bencana, main yang di tempat mungkin di dalam gedung, mal, aman nyaman, kalau celaka mah celaka saja,” lanjutnya di Mampang, Jakarta Selatan.

Yang pasti pembatalan manggung Element tak ada kaitannya dengan musibah yang terjadi. Tapi Element patut bersyukur, karena jika tetap jadi pengisi acara, mungkin mereka juga akan bernasib sama seperti tiga personel Seventeen yang meninggal dunia.

“Gimana ya, rasanya campru aduk sih. Banyak teman-teman di Instagram gue ramai, teman-teman yang sudah lama nggak kontek, tiba-tiba WA dan lain-lain, kayaknya beritanya besar, sudah ke mana-mana, banyak orang tahu, wah, Alhamdulillah Tuhan masih sayang, dan lain-lain. Banyak yang bilang untung, wah Bang Didi untung nggak jadi main di Tanjung Lesung. Buat gue bersyukur dan prihatin, ikut berduka, sedih, terhadap apa yang dialami warga Banten dan Lampung dan tentunya dari teman-teman Seventeen,” tutup Didi, drummer Element. O tri

AN