Bravo! Kabupaten PALI Juara Umum Tinju se Sumsel

PALI, KORANKITO.COM – Setelah melakukan berbagai partai pertarungan sengit, para petinju junior yang berasal dari Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akhirnya berhasil menobatkan diri sebagai Juara Umum pada turnamen tinju amatir junior se-sumsel memperebutkan Piala Ketua Umum KONI PALI tahun 2018.

Kemenangan tim PALI ini tak terlepas dari kerja keras sang pelatih Usmantez  yang dengan disiplin yang tinggi melatih anak-anak PALI yang tergabung dalam asuhan Ketua Umum Pertina PALI Kabupaten PALI Drs Sumaryono, sekaligus Ketua DPRD Kabupaten PALI.

Pertina Kabupaten PALI berhasil memperoleh 5 medali emas, 8 perak dan 3 perunggu. Sementara di urutan kedua diraih tim dari Kota Palembang dengan perolehan 4 medali emas, 2 perak dan 3 perunggu. Sementara prabumulih harus puas diurutan ketiga dengan membawa pulang 4 emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Tim linggau yang  berada diposisi 4 mengantongi 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu, disusul tim muba membawa pulang 1 emas dan 2 perunggu. Kabupaten OKU pulang dengan 3 perak dan 1 perunggu, sementara OKI hanya membawa 1 perak dan 2 perunggu, sedang OKU selatan pulang dengan tanpa medali. (29/12/2018)

Dalam sambutannya Ketua Umum Pertina Kabupaten PALI, Drs H Soemarjono  yang merupakan Ketua DPRD Kabupaten PALI mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara turnamen tinju amatir junior se-sumsel memperebutkan Piala Ketua Umum KONI PALI tahun 2018 yang telah bekerja keras dalam kegiatan tersebut

“Saya mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara turnamen tinju amatir junior se-sumsel memperebutkan Piala Ketua Umum KONI PALI tahun 2018 yang telah bekerja keras dalam turnamen yang telah kita sama sama laksanakan dan berjalan dengan sukses.” Ujar Pak De sapaan akrabnya

Lebih lanjut Pak De mengucapkan selamat dan sukses kepada para Atlet Pertina Kabupaten PALI yang telah berhasil membangitkan semangat pengurus Pertina Kabupaten PALI sehingga keluar Sebagai Juara Umum dalam turnamen tinju amatir junior se-Sumsel memperebutkan Piala Ketua Umum KONI PALI tahun 2018

“Alhamdulillah Selamat dan terimakasih kepada para atlet tinju Kabupaten PALI yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten PALI, sebagai Juara Umum dalam turnamen tinju amatir junior se-sumsel memperebutkan Piala Ketua Umum KONI PALI tahun 2018, meskipun kali pertama mengadakan turnamen ini,  dan pertama kali mengikuti turnamen ini, namun kita berhasil keluar sebagai juara.” Pungkasnya (hab/mbam)

AN