Aa Gym Gratiskan Biaya Sekolah Bayi Mendiang Aa Jimmy

Aa Jimmy dan Aa Gym (kolase korankito.com)

KORANKITO.COM – Aa Jimmy dan istri serta dua anaknya menjadi korban tsunami di Banten, beberapa waktu lalu. Yumna kini menjadi anak yatim piatu, hingga bungsu Aa Jimmy itu mendapat perhatian lebih dari Aa Gym.

Karena Yumna tak punya orang tua, kabarnya Aa Gym akan gratiskan biaya sekolah anak Aa Jimmy itu di pesantrennya di Jawa Barat.

“Bukan asuh dalam arti saat dibesarkan, Aa Gym nanti mengasuh kalau bayi Aa Jimmy sudah sekolah akan digratiskan, dipersilahkan masuk pesantren beliau, biar jadi anak asuh beliau,” ungkap Adzee, Tim Manajemen Jigo dihubungi via telepon, Sabtu (29/12)

Kesungguhan Aa Gym merawat anak Aa Jimmy terlihat ketika ulama besar itu menyampaikan niat menyekolahkan pada keluarga Aa Jimmy.

Lantas bagaimana pihak keluarga menanggapi tawaran dari Aa Gym?

“Aa Gym bilang ke orang tua almarhum, misalkan dede Yumna sudah besar, silakan sekolah di tempat Saya, biar nanti kami yang mengasuhnya. Belum ada omongan dari keluarga, kalau kita intinya kita itu mau selamat atau tidak itu bisa serahkan kepada pihak keluarga. Saat ini diasuh sama neneknya di Cianjur dari pihak istrinya, tinggalnya tetap di rumah Aa Jimmy,” pungkas Adzee Tim Manajemen Jigo.

Sebelumnya, Aa Jimmy mengajak seluruh anggota keluarga ke Tanjung Lesung. Niat hati liburan sambil kerja, mereka malah kena bencana. Aa Jimmy dan istrinya ditemukan meninggal dunia, pun begitu dengan anak pertama dan kedua. Namun si bungsu yang kala itu berada di penginapan bersama sang pengasuh selamat dari maut. (O tri/mbam)

AN