Seolah Tahu Ajal Akan Datang, Ini Pesan Dian Pramana Poetra ke Deddy Dukun

Deddy Dukun dipusara Mendiang Dian praman poetra

KORANKITO.COM – Dian Pramana Poetra telah tiada, Deddy Dukun sebagai rekan kerja kembali mengenang kebersamaan yang pernah terjalin. Sebagai sahabat dekat, Deddy dan Dian yang tak terpisahkan ternyata punya kenangan nakal.

Kenangan nakal yang tak terlupakan semasa hidup adalah ketika Dian dan Deddy mengajak satu cewek ke bioskop dan menciumnya bersama-sama.

Berita Sejenis
1 daripada 4.198

“Dia suka ikutin saya, suka bercanda, gaya saya diikutin. Kalau saya cium cewek, dia ikut cium, kayak gitu. Kenangan kita yang nggak bisa dilupakan kenal sama cewek, kita ajak nonton, kita ajak duduk di tengah bertiga, saat bioskop gelap saya cium, dia juga ikut cium, pipi kiri kanan kita kompak nyium,” cerita Deddy Dukun ditemui TPU Wakaf Ibadurrahman, Jakarta Timur, Jumat (28/12).

Aksi nakal tinggal kenangan, Deddy tak menyangka hidup Dian Pramana berakhir karena serangan kanker darah stadium empat. Sebelum hembuskan napas terakhir, Dian titipkan pesan pada Deddy, yakni untuk menjaga anak-anak dan istrinya.

“Iya dia bilang, ‘Saya bilang sama istri saya, kalau saya sudah nggak ada (meninggal), jaga anak-anak saya ya’. Saya bilang, ‘Om Dian jangan gitu dong, Om’, lalu dia bilang, ‘iya, Om Deddy, siap’. Dia bilang gitu waktu di Banyuwangi. Kita kan kalau di muslim dari 40 hari itu sudah ngerasain. Sosoknya baik dan tanggung jawab dan nggak pernah neko-neko. Orangnya nurut kalau dikasih tahu nggak ngelawan dan karyanya sampai sekarang masih bisa bertahan,” jelas Deddy.

Dian seolah tahu ajal akan datang menjemput. Karena selain titipkan pesan, Dian juga ngotot pulang dari rumah sakit. Padahal kondisinya sangat menurun, meski pada akhirnya dokter mengizinkan pria 57 tahun itu pulang.

“Dia bilang sudah bosan di rumah sakit, nggak mau disuntik dan diinfus segala macam. Pokoknya nggak mau karena sudah bosan dan selalu minta pulang. Kalau malam saya sering ngerawat juga, dia bilang tolong selidiki cara nyopot selang ini kita kabur, saking dia nggak kuatnya,” pungkas kakak Dian Pramana, Denny Arantika. (O tri/mbam)

AN