Dituding Tak Bertanggung Jawab, Greg Nwokolo Malahan Bongkar Perselingkuhan Garneta Haruni

Greg Nwokolo

KORANKITO.COM – Pesepakbola Greg Nwokolo seolah ragu bahwa anak perempuan yang lahir dari rahim Garneta Haruni adalah darah dagingnya. Pasalnya, suami Kimmy Jayanti itu pernah pergoki Garneta selingkuh. Tak lama setelah kepergok selingkuh, Garneta mengaku hamil anak Greg.


“Dia ngaku ditinggal 7 bulan itu nggak pernah terjadi. Saat aku dan dia berhubungan, dia selingkuh sama laki-laki lain. Aku lihat pakai mataku sendiri. Bukan karena orang bilang. Aku buka kamar kost, aku lihat itu (tidur dengan pria lain). Satu bulan kemudian dia datang, dia bilang aku hamil anak aku. Terus saya tanya gimana itu anak saya? Dia bilang dari kalkulasi dia, dia perempuan dia tahu terakhir dapat (haid) kapan, oke aku respect,” ungkap Greg Nwokolo ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

Berita Sejenis
1 daripada 4.200

Walau sakit hati melihat Garneta main gila dengan pria lain, namun Greg tetap bertanggung jawab kirimkan uang selama Garneta hamil hingga melahirkan. Namun karena sudah sakit hati diselingkuhi, Greg tak bisa menikahi Garneta.

“Aku bilang kita bisa bahas anak, tapi urusan masa depan sama kamu (menikah) itu tidak ada. Karena kesalahan fatal, aku nggak bisa lupakan. Aku nggak bisa lihat muka kamu, karena ingat perselingkuhan. Dia hamil setiap bulan aku kasih duit, sampai anak itu lahir. Pas anak itu lahir dia nggak kasih tahu, mau ketemu anak nggak dikasih. Tapi setelah saya menikah, dia kirimkan video anak ke media. Apa maksudnya?” jelas Greg.

Entah apa tujuan Garneta baru mengungkap ayah dari anak yang dilahirkan. Karena Garneta muncul di hadapan kamera dengan memberikan pengakuan memojokkan, Greg langsung memberikan peringatan keras agar wanita yang pernah menjadi pasangan Didi Mahardika itu tak menganggunya lagi.

“Just leave me alone, leave my wife alone, leave my family alone. Jangan lihat saya kasih istri mobil, jangan lihat aku bawa istri ke mana-mana, jangan lihat aku buat istri bahagia, kan kamu nggak tahu prosesnya seperti apa, kamu nggak tahu apa yang dia lakukan padaku. Sedangkan dia (Garneta) nggak setia, aku tinggal satu hari saja, langsung pergi, bilang syuting di Jakarta sudah sampai Bali sama laki-laki lain,” kata Greg.

Beruntung, di tengah masa lalu Greg yang pahit, Kimmy sebagai istri begitu menerima. Hal ini yang membuat Greg menangis haru.
“Aku ketemu Kimmy, dari keluarganya mamanya, papanya, papanya sayang sama aku banget, mamanya sayang, kakak-kakaknya mereka anggap aku kayak anak sendiri. So, itu yang nggak aku dapat mungkin. So, jangan ganggu kita you know,” tutup Greg seraya menangis di depan Kimmy. (O tri/mbam)

AN