Perzinaan Angel Lelga dan Fiki Alman Tak Terbukti, Laporan Vicky Prasetyo SP3

Angel Lelga

KORANKITO.COM – Menutup tahun 2018, Angel Lelga mengaku sangat bahagia. Saking bahagianya, Angel akan menggelar acara syukuran di rumahnya yang dihadiri puluhan anak yatim piatu. Bagaimana tak senang, karena tudingan perzinaan Angel dan Fiki Alman tak terbukti, maka laporan Vicky Prasetyo di kantor polisi dihentikan alias SP3.

“Alhamdulillah di akhir tahun ini dengan banyak ujian tapi jawabannya cepat. Saya nunggu satu bulan, saya akhirnya dapat kabar dari kepolisian, saya dapat SP3 tentang fitnah yang terjadi sama saya, selama satu bulan akhirnya terjawab juga. Buat saya salah satu pelajarn di tahun 2018 agar saya lebih hati-hati untuk ambil keputusan, apalagi untuk masa depan,” ungkap Angel ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Berita Sejenis
1 daripada 7

“Saya memang ngadain pengajian karena saya ingin bersyukur kepada Allah ternyata dibukakan cepat walau pernikahan saya dianggap seumur jagung, tapi Allah sayang sama saya. Ini rasa syukur saya dan juga rasa syukur saya mendapat keadilan, sudah ada SP3,” lanjutnya.

Karena tuduhan Vicky tak terbukti, Angel akan lakukan serangan balik dengan melaporkan sang suami ke pihak berwajib. Jika tak ada halangan, Angel akan melaporkan Vicky awal tahun 2019.

“Saya berharap polisi bekerja dengan baik karena saya pantau terus dan saya tidak akan membiarkan korban-korban yang lain semakin banyak,” kata Angel.

Bukan balas dendam pasca dipermalukan di depan kamera media, Angel hanya ingin ungkap siapa Vicky sebenarnya. Meski salah memilih pasangan, namun Angel sama sekali tak menyesal delapan bulan menjadi pasangan halal Vicky.

“Penyesalan nggak ada, cuman yang namanya manusia ini sudah terjadi ya sudahlah. Cuman yang saya sayangkan, saya buang-buang waktu dengan orang yang tak tepat. Satu tahun ini harusnya saya bisa menabung lebih banyak, tapi kan malah kehilangan banyak,” tutupnya. (O tri/mbam)

AN