Gantada Sangat Yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf Meraup Suara Terbanyak Di Sumsel

Capres Joko Widodo-Cawapres Ma’ruf Amin dan Politisi PDIP M.A. Gantada

JAKARTA, KORANKITO.COM – Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Gantada siap memberi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Politisi partai PDIP ini mengatakan sangat meyakini untuk Sumsel Jokowi-Ma’ruf meraup suara terbanyak wilayah Sumsel. Apalagi elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Palembang sangat meningkat dan tinggi sehingga dipastikan akan mendapat suara terbanyak daripada capres nomor.urut 2 pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Saya sangat yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf sangat unggul di Sumsel, saya tidak meragukannya lagi. Meski demikian, saya tetap berupaya agar masyarakat percaya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah pemimpin yang baik dan itu sudah terbukti dengan program-program yang sudah dikerjakannya,” ungkapnya saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta, (28/12/2018)

Untuk itu Gantada mengatakan dirinya sudah harga mati mendukung paslon nomor urut 1 Jokowi Maruf. Hal itu juga sudah ditegaskannya terhadap seluruh anggota partai PDIP dan calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dari Sumsel harus menjadi militan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Saya akan kerahkan seluruh kekuatan penuh untuk memenangkan capres dan wapres kami itu, Jadi harus jadi keharusan Paslon Jokowi-Maruf menang di Sumsel,” terangnya.

Diakuinya sebagai ketua DPRD dirinya akan turun ke jalan untuk berkampanye bagi Jokowi-Ma’ruf. Selain itu, dirinya bersama tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf akan solid untuk memberikan suara terbanyak bagi pasangan petahana ini.

“Saya yakin dan sangat percaya Jokowi-Ma’ruf akan unggul daripada lawannya.di Sumsel. Keyakinan saya karena masyarakat Sumsel masih percaya kepada Jokowi untuk memimpin bangsa ini untuk periode ke-2,” tandasnya. (*****)

AN