Bonus Akhir Tahun, Honor Rossa Tiga Kali Lipat Plus Liburan Bareng Keluarga

Rossa

KORANKITO.COM – Jika sebagian artis memilih liburan akhir tahun di luar negeri, tapi tidak dengan Rossa. Seolah tak mau sia-siakan kesempatan manggung di akhir tahun dengan bayaran tiga kali lipat, Rossa memilih menyanyi.

Meski kerja di malam pergantian tahun, Rossa tetap bisa liburan bersama keluarga. Pasalnya, Rossa memilih tawaran yang memberinya fasilitas hotel yang nyaman.
“Kalau bujet subjektif banget. Kalau harga berapa, ya orang mau, *Alhamdulillah*. Kalau enggak, ya *bargaining*. Yang pasti spesial, *surprise*, kan rezeki-rezekian saja. Kalau manggung di akhir tahun *fee* lebih besar sih, bisa 2,5 sampai 3 kali lipat,” ungkap Rossa di Gandaria, Jakarta Selatan, Senin

Berita Sejenis

Ternyata, Bukan Afgan Pria di Hati Rossa

Afgan Jawab Kabar Nikahi Rossa

(24/12).“Pastinya pilih. Aku cenderung pilih ke acara yang *family*, (tamu) nginap di hotel, datang sama keluarga. Aku juga bisa datang sama keluarga aku. Senang dan bisa ramai-ramai sama keluarga. Mereka bisa tonton konser aku juga,” lanjutnya.

Menjadi kepuasan tersendiri bagi Rossa bisa kerja ditemani keluarga, plus mendapat honor berkali-kali lipat dari biasanya. Karena keuntungan yang berlipat itulah janda satu anak itu tak merasa beban kerja di malam pergantian tahun.

“Aku kerja, mama sama papa aku bisa liburan, kerja dan dibayar juga. Kan liburannya bisa tanggal 1 (Januari) dan seterusnya. Buat anak liburan, tapi aku kerja. Mereka liburan waktu (aku manggung) di Bali. Buat aku kayak dobel saja rezeki dari Allah, kerja dan liburan,” tutup Rossa. (O tri/mbam)

AN