Bebi Silvana Terusik Sindiran Pedas Mantan Istri Opick

Bebi Silvana dan Opick

KORANKITO.COM – Baru mengecap indahnya menjadi pengantin baru, kehidupan Bebi Silvana terusik sindiran pedas yang ditulis mantan istri Opick di dunia maya. Dian Rositaningrum menyindir soal poligami yang dirahasiakan Opick dan Bebi Silvana. Opick dan mantan istri juga diduga berebut hak asuh anak.

Terkait curhatan Dian di Instagram, apa komentar Bebi? Benarkah ia merasa terusik.

Berita Sejenis
1 daripada 2

“Saya lebih bahagia, nggak jadi masalah, nggak ada beban, karena semua itu tentu jadi pahala untuk saya dan Mas Opick. Sebesar apapun dosa dan kesalahan kalau datang ke Allah pasti berkah, berusaha saling mengingatkan kembali ke Allah, *Insya Allah*, Sakina Mawadah Warahmah,” jelas Bebi dan Opick ditemui di Bandara Sokarno Hatta, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Tak jadikan ocehan mantan istri Opick sebagai beban dan masalah, Bebi yang dituding sosok wanita asing di mata anak-anak Opick justru beberkan fakta lain. Membantah tudingan rebut anak, justru hubungan Bebi dan buah hati Opick dari pernikahan pertama sangat baik.

“Hubungan saya sama anak-anak Mas Opick nggak ada masalah, baik-baik saja. Mereka cerita banyak ke aku. Mereka juga minta dirangkul, dimandiin, disuapin, dan berenang bareng, nggak ada masalah,” ujar Bebi Silvana yang dipanggil tante oleh anak-anak Opick.

Tak mau memikirkan komentar miring orang, kini Opick dan Bebi tengah menikmati momen bulan madu. Meski bulan madu di daerah konflik, namun keduanya berharap segera diberi momongan.

“Saya pengantin baru, harus dipaksa sedikit ngajak istri ke daerah ekstrem. Istri harus tahu apa yang suami kerjakan. Siap nggak siap, harus siap kalau sampai sana. Ini malah Januari mau kasih bantuan ke area tepi barat yang lebih ekstrem lagi. Ya biasa saja saya ngomongnya ke istri,” tutup Opick. (O tri/mbam)

AN