Ternyata, Bukan Afgan Pria di Hati Rossa

Rossa

KORANKITO.COM – Afgan santer dikabarkan dekat dengan Rossa, bahkan keduanya dikabarkan segera menikah. Berkali-kali membantah, Rossa akhirnya mengungkap pria pujaan hati. Bukan Afgan, lantas siapa dia?

“Enggak ada target mau nikah lagi. Aku pernah pacaran lama sama Prince Harry. Terus dia nikah, aku bisa apa?” ujar Rossa hanya bercanda saat ditemui di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (24/12).
Rossa memang kerap tak memberi jawaban serius setiap kali ditanya soal hubungannya dengan Afgan. Alih-alih membantah atau membenarkan, ia cukup minta didoakan saja yang terbaik.

Berita Sejenis

“*Apose*, sih. Pokoknya di doakan mudah-mudahan diberikan jodoh yang baik, dikasih waktu tepat, dikasih kebahagiaan lahir batin dunia akhirat,” ucapnya.

Rossa yakin akan bertemu jodohnya dalam waktu yang tepat. Sebelum jodohnya datang, saat ini Rossa fokus berkarir dan membesarkan anak dari pernikahan pertamanya dengan Yoyo. Rossa dan Yoyo bahkan kompak membesarkan Rizky Langit Ramadhan, hingga muncul kabar keduanya bakal rujuk. Benarkah?

“Enggak, lah! Gila kali gue. Enggak, sih. Aku orangnya pelupa. Rasanya dulu kayak gimana juga lupa sampai sekarang,” ujar Rossa terbahak.

Rossa yakin dirinya tak akan mungkin kembali ke pelukan sang mantan suami. Lebih jauh, Yoyo pun sudah punya pasangan dan kabarnya akan segera menikah.

“Kalau itu bisa *confirm* (enggak bakal balikan). Mudah-mudahan Mas Yoyo bisa nikah lagi,” pungkas Rossa. (O tri/mbam)

AN