Kena Terjangan Tsunami Banten, Villa Rio Dewanto Hancur

Rio Dewanto

KORANKITO.COM – Rio Dewanto memang bukan korban tsunami Banten. Tapi Rio alami kerugian akibat peristiwa yang terjadi Sabtu (22/12) malam itu, lantaran villa miliknya rusak berat dihempas gelombang tsunami. Villa yang terletak di Jalan Raya Labuan Km.14, Sukarame, Labuan itu terlihat hancur diterjang ombak.

Kondisi vila ditunjukkan Rio dalam video yang diunggah di Instagram. Dalam video, villa yang terbuat dari kayu itu hancur berantakan. Mobil dan bus para pengunjung villa terlihat tak beraturan. Belum lagi perabotan di dalam vila berhamburan keluar karena gulungan tsunami yang dahsyat.

Berita Sejenis
1 daripada 4

Selain merekam kondisi villa yang hancur berantakan, Rio Dewanto sengaja kendarai motor trail dari Jakarta menuju kawasan Labuan, Pandeglang, tunjukkan keadaan sehari pasca bencana tsunami. Menurut pantauannya, kondisi daerah bencana begitu mengkhawatirkan, jalanan berlumpur, dan pohon yang tumbang.

“Ini hasil pantauan saya kemarin hari minggu 23 Desember, sekitar jam 4 sore di pantai Anyer, Carita, Banten dan sekitarnya. Keadaan masih sangat mengkhawatirkan.

Ada beberapa daerah yang listriknya padam, ombaknya juga cukup besar. Tapi bala bantuan dari banyak pihak sudah terlihat sangat cepat seperti TNI, POLRI, BASARNAS dan Lain-lainya. Stay safe untuk semua saudara-saudara kita yang berada di dekat sana. doa saya untuk kalian semua agar tetap sehat dan selamat. #PrayForBanten,” tulis Rio Dewanto di Instagram. (O tri/mbam)

AN