Santer Dikabarkan Telah Lamar Syahrini, Pria Malaysia Ini Buru-Buru Keluarkan Bantahan

Syahrini, Reino Barack dan Adey Syafrien

KORANKITO.COM – Heboh Syahrini akan menikah. Bukan dengan Reino Barack, tapi Syahrini dikabarkan dilamar pria asal Malaysia bernama Adey Syafrien. Ketika berita berhembus kencang, Adey akhirnya buka suara. Meluruskan pemberitaan, bahwa Adey membantah melamar penyanyi asal Bogor itu karena dirinya sudah memiliki kekasih.

“Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh, apa betul kak adey mau kawin dengan Princess Syahrini? Maah ye kak, tak sopan tanya kakak…” tanya seorang netizen lewat pesan pribadi di Instagram.

Berita Sejenis

Ini Sosok Calon Suami Syahrini

Tengah Malam Syahrini Disamperin Pacar

1 daripada 4

“Fitnah,” jawab Adey tegas.
Sementara Adey sudah memberikan bantahan, Syahrini malah asyik liburan di Jepang. Tak sendiri, kabarnya Syahrini menikmati akhir tahun di Negeri Sakura bersama Reino Barack, pria yang selama ini dikabarkan pacaran dengannya.

Kabar Syahrini dan Reino liburan bareng terungkap saat keduanya ketahuan unggah foto yang sama di akun media sosial. Entah kebetulan atau memang sudah direncanakan, baik Syahrini maupun Reino belum mengaku.

Sementara Syahrini dan Reino dikabarkan liburan berdua, Luna Maya yang adalah mantan pacar Reino dan dulu berteman dengan Syahrini, asyik menikmati suasana di London, Inggris. Luna juga sempat mengunggah kata-kata bijak lewat Instagram Story yang ber. Kutipan itu berisi tentang kekuatan dalam kelembutan.
“There is strength in staying soft. – Dhiman,” tertulis dalam story Luna. (O tri/mbam)

AN